Rabu, April 8, 2020

Sekelompok Warga Desa di India Pukuli Harimau Tak Berdaya hingga Tewas

Berita Dunia, RANCAH POST – Harimau memang merupakan binatang buas yang banyak ditakuti warga, namun binatang ini juga termasuk binatang yang dilindungi karena populasinya hampir punah.

Beredar sebuah video yang mengejutkan warganet lantaran dalam video tersebut mempertontonkan sekelompok warga desa tengah memukuli harimau betina dewasa di India.

Video tersebut diambil oleh salah satu penduduk disana menggunakan kamera ponsel. Diketahui rekaman tersebut diambil di wilayah desa Matiana di negara bagian Uttar Prasesh.

Dalam video tersebut juga menunjukkan puluhan warga membawa tongkat kayu berukuran besar dan ternyata tongkat besar itu untuk memukul harimau betina yang tergeletak di tanah.

Warga secara bersama-sama memukul harimau dengan sekuat tenaga hingga binatang malang tersebut dibuat tak berdaya dan meringis kesakitan.

Harimau betina itu kemudian berhasil bangkit untuk menakuti penduduk desa yang mundur. Namun, harimau betina itu mati karena luka-lukanya.

Ternyata aksi yang dilakukan para lelaki ini sedang melakukan serangan balas dendam lantaran harimau betina tersebut menyerang desa Matiana pada Rabu pekan lalu, sampai melukai setidaknya 10 orang warga. Warga desa yang terluka masih menjalani perawatan.

Menurut laporan yang ada, para penduduk desa tidak membawa harimau ke klinik hewan untuk perawatan. Penduduk desa menolak saat tim departemen kehutanan tiba di lokasi untuk membawa harimau betina tersebut ke rumah sakit.

Kini bangkai kucing besar itu lantas dikremasi setelah menjalani serangkaian autopsi.

Pejabat kehutanan setempat telah mendaftarkan laporan informasi pertama (FIR) terhadap 31 penduduk desa yang diidentifikasi atas serangan tersebut.

Video pemukulan harimau betina itu pun kemudian di posting kembali oleh akun Instagram @smart.gram.

Banyak warganet yang merasa tidak tega melihat harimau tak berdaya di pukul berulang kali oleh sekelompok warga desa tersebut.

BACA JUGA: Rayakan Momen Kelulusan, Seragam Siswi SMA ini Bikin Salfok, Kayak Abis Dimakan Harimau!

ref_nal_, “Ada apa hooman ?.. Knapa gak di panggilkan pawang saja. Trus d tangkap .. Di rwat dengan baik .. Di serahkan ke kebun binatang.. Kan bisa lebih baik.”

arfiearkasutha, “Kalau emg harimaunya ada salah .. kira2 penyebabnya apa? Manusia kan.. karna manusianya hilangin habitat karna manusianya habisin sumber makanan harimaunya.. jd wajar harimaunya sampai bsa ke permukiman manusia. Aku bneran ga tega.. mending skalian di tmbak mati dri pada di siksa sperti itu..!! Kadang kalau di fikir2 skrng manusia di ciptakan oleh Tuhan punya Otak dan hati nurani, tp kalau liat video sperti ini rasanya manusia lebih buas dri pada binatang itu sendiri.”

ya.choir, “Harimau, singa, dan sejenisny emng hewan buas tpi bukan utk di habisi, klo ga di ganggu ya gabakal di serang klo di ganggu ya di serang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,876FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan