Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Berita Berita Internasional Rela Dimadu, Ternyata Ini Alasan Wanita di Malaysia Carikan Istri Kedua Untuk...

Rela Dimadu, Ternyata Ini Alasan Wanita di Malaysia Carikan Istri Kedua Untuk Suaminya

Berita Dunia, RANCAH POST – Dalam agama Islam pada dasarnya berkonsep monogami dalam aturan pernikahan, tetapi juga diperbolehkan seorang pria beristri lebih dari satu.

Agama Islam memperbolehkan seorang pria beristri hingga empat orang istri dengan syarat sang suami harus dapat berbuat adil terhadap seluruh istrinya dan dengan alasan, syarat, dan prosedur tertentu yang tidak bertentangan dengan ajaran Islam

Namun kebanyakan wanita tentu saja merasa keberatan dan tidak mau ketika hendak di poligami, karena tak ingin cinta dan kasih sayang suaminya dibagi pada wanita lain.

Berbeda hal dengan seorang wanita yang berasal dari Malaysia bernama Khuzatul Atiqah, bukan menolak justru ia mencari istri kedua untuk suaminya sendiri. Khuzatul rela melakukan hal ini lantaran sedang mengandung dan tak mampu mengurus suaminya.

Dia juga mengatakan selalu merasa kasihan melihat sang suami lelah sepulang dari bekerja, namun ia tidak dapat mengurusnya dengan baik.

“Aku merasa tak tega melihatnya kelelahan sepulang kerja, sementara saya tak bisa mengurusnya karena sedang hamil jadi saya memutuskan untuk mencarikannya istri kedua,” ungkap Khuzatul.

Khuzatul lantas mencarikan calon istri yang tepat untuk suaminya, ia pun akhirnya memilih wanita bernama Nur Fathonah, janda yang memiliki satu anak untuk dijadikan sebagai istri kedua sang suami.

Awalnya, Khuzatul yang telah mengenal Fathonah sejak satu tahun lalu melalui media sosial. Mereka pun menjalin komunikasi dan berhubungan sangat dekat layaknya dua orang sahabat.

Di pertemuan kedua, Khuzatul menanyakan tentang kesediaan Fathonah untuk menjadi istri kedua dari suaminya.

Tentu saja Fathonah mengaku sangat merasa kaget, ia berpikir bahwa semua itu hanya lelucon semata, terlebih lagi dia sama sekali tak berniat untuk menikah kembali. Bahkan ia sudah menjelaskan pada Khuzatul bagaimana kondisinya saat itu.

Namun ternyata permintaan Khuzatul untuk menjadikan Fathonah sebagai madunya tak hanya sekedar lelucon dan benar-benar serius adanya.

Khuzatul terus berusaha meyakinkan Fathonah hingga pada akhirnya dia menyetujui dan bersedia menjadi istri kedua.

Fathonah membagikan kisahnya yang luar biasa di laman Facebook-nya. Ia juga berkata bahwa terlalu banyak berkat yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Aku dapat melihat bahwa Khuzatul memiliki keluarga yang bahagia dan anak saya juga bahagia bersama mereka. Kami mulai dekat lewat WhatsApp dan aku dapat melihat bahwa dia sangat perhatian dengan keluargaku. Suaminya juga sering menyampaikan salam lewat Khuzatul, dari situ aku tahu kalau keluarga ini benar-benar peduli padaku,” tulisnya.

BACA JUGA: Hanya Mampu Beli Satu Mangkuk, Perjuangan Suami Tuna Netra Belikan Bakso untuk Istrinya Bikin Haru

Fathonah membagikan kisah disertai dengan menggunggah potret kebersamaan mereka. Kisah mereka menjadi viral dan mencuri perhatian warganet.

Banyak yang mendoakan dan berharap keluarga ini selalu diberi kebahagiaan.

Siti Sukiha Binti Bakar, “Masyallah♥️setiap orang ada kisah tersendiri.. Semoga dikurniakan kebahagian kak thona tantik😊”

Salina Abd Rahman, “Alhamdulillah…tahniah adik manis muga bahagia hingga ke jannah ….”

بيزورا غزالي, “Subhanallah , Alhamdulillah . Tahniah sis cantik 😍 Hebat kakak madu sis . Semoga bahagia bersama keluarga besar sampai syurga ☺️ Sungguh cantik aturan yang Allah susun untuk sis ❤️”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan