Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Anaknya Resmi Dilamar, Ketidakhadiran Ayah Cut Meyriska Dipertanyakan

Anaknya Resmi Dilamar, Ketidakhadiran Ayah Cut Meyriska Dipertanyakan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Minggu (28/7) kemarin Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menggelar acara lamaran. Sayangnya dalam acara itu tak nampak ayah Cut.

Dilihat dari video yang dibagikan oleh akun @lambe_turah, tidak tampak Suryadi menemani Cut dalam prosesi tersebut.

Sedangkan Roger lengkap membawa keluarganya untuk melamar pujaan hatinya. Ketidak hadiran ayah Cut pun jadi perdebatan di postingan itu.

Hingga kini hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang masih menjadi teka teki. Sejak kabar ayah Cut yang menentang keras dan tak memberi restu jika keduanya memiliki hubungan.

Cut dan Roger Danuarta pun seolah bungkam serta enggan banyak mengomentari berbagai isu yang datang menerpa keduanya.

Kini, Chika dan Roger pun dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Gak heran jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen yang berharap keduanya bisa berakhir di pelaminan secara nyata.

Sebelumnya, Roger melamar Chika dengan nuansa romantis. Setelah Chika terbang dengan parayalang bersama seorang pemandu, Roger pun tiba-tiba menghampiri kekasihnya itu.

Roger mendatangi Chika dengan membawa buket bunga. Pria mualaf itu lalu berlutut sambil mengungkapkan isi hatinya dan meminta Chika untuk menjadi istrinya.

BACA JUGA: Beredar Video Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska, Caranya Meminang Bikin Baper

“I love you so much, will you marry me”, tanya Roger. Dengan malu-malu, Cut Meyriska pun lantas memberikan jawaban yang singkat dan bermakna bagi Roger. “Yess,” ujarnya yang kemudian Roger menyematkan cincin di jari manisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here