Info Gadget Terbaru, RANCAH POST –¬†Segmen entry-level masih menjadi pasar yang aktif digarap Vivo, salah satunya dengan memperbaharui lini seri Y. Y-Series terbaru Vivo, Y15 secara resmi meluncur di Indonesia dengan dibanderol harga Rp2.499.000.

Sebelumnya Vivo juga menyediakan varian 3GB, Vivo Y15 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti baterai super besar 5000 mAh, AI Triple Rear Camera dan Ultra All Screen Display, serta memori internal besar 64GB.

Vivo Y15 varian 4GB ini tersedia untuk dibeli di Vivo store atau mitra retail yang tersebar di berbagai daerah serta melalui official online store Vivo eksklusif di Akulaku.

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa Vivo Y15 yang dilengkapi dengan baterai super besar dan tentunya dengan fitur andalan Vivo seperti AI Triple Camera dan layar yang Ultra All Screen,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia.

Setiap pembelian Vivo Y15 di toko resmi Vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan.

Selain itu, mulai tanggal 26 – 31 Juli 2019, setiap pembelian via official store Vivo di Akulaku bisa memanfaatkan penawaran cicilan tanpa uang muka (DP Rp0), serta mendapatkan Bluetooth Headset secara gratis.

Spesifikasi HP Vivo Y15

Segi desain, Y15 tampil dengan desain Ultra All Screen, layar berukuran 6.35 inci, rasio layar 19.3:9 dan bezel cukup tipis di semua sisi yang diklaim memiliki rasio layar-ke-body mencapai 89%.

Vivo Y15 dibekali baterai super besar 5000 mAh, prosesor octa-core 2.0 GHz Mediatek MT6762 Helio P22 yang dipasangkan dengan GPU PowerVR GE8320, RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Departemen kamera, Y15 (4GB) menggendong triple kamera belakang. Sensor utama mengusung resolusi 13MP, sensor wide-angle 8MP (bukaan f/2.2) dan sensor kedalaman 2MP (bukaan f/2.4).

Untuk kamera depan, handphone didukung sensor kamera selfie beresolusi 16MP yang mampu menangkap detail wajah dengan halus. Selain itu, disematkan juga fitur AI Face Beauty agar hasil foto lebih natural.

Ponsel dijalankan dengan Funtouch OS 9 berbasis sistem operasi Android Pie 9.0.

Kabar baik untuk penggila mobile gaming, Vivo Y15 sudah dilengkapi fitur Ultra Game Mode yang dirancang untuk memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Harga HP Vivo Y15 dan Spesifikasinya

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop saat bermain game.

Share.

Leave A Reply