Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dipecat Jadi Brand Ambassador, Tangis Jefri Nichol Pecah Ungkap Penyesalan Pakai Ganja

Dipecat Jadi Brand Ambassador, Tangis Jefri Nichol Pecah Ungkap Penyesalan Pakai Ganja

Berita Selebriti, RANCAH POST – Seperti yang diketahui, aktor Jefri Nichol ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus kepemilikan ganja.

Ia diamankan pada 23 Juli 2019 lalu di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Jefri pun ditahan di Polres Jakarta Selatan sambil menunggu proses hukum yang sedang berlangsung.

Pada Kamis, (25/7) kemarin, Jefri diperbolehkan untuk bertemu dengan awak media untuk memberikan beberapa pernyataan terkait kasus hukum yang menjeratnya.

Jefri Nichol mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari keluarga serta fans yang tetap beri dukungan kepadanya sampai sekarang.

Akan tetapi meski begitu ia tetap merasa bersalah karena telah mengecewakan kelurga dan juga para fansnya.

Ketika ditahan polisi, Jefri diketahui tengah terlibat dalam produksi sebuah film dan sempat dinobatkan sebagai salah satu brand ambassador produk tertentu.

Dengan keadaannya yang sekarang, dirinya pun menerima kalau pekerjaanya tersebebut meninggalkannya.

Jefri Nichol pun mengaku bersyukur karena polisi atas perintah Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Vivick Tjangkung menangkap dirinya.

Ia bersyukur karena dengan ditangkap itu dirinya tidak akan jatuh terlalu dalam lagi di dunia narkotika yang kelam itu.

Di akhir jumpa pers, Jefri pun mau mengucapkan kata-kata terakhir sebagai penutup sebelum masuk ruang tahanan. Ketika memberi pernyataan terakhir itu, tangisnya pecah.

“Mohon, mohon maaf, mohon maaf pastinya sudah ngecewain dengan kebodohan saya dan semoga tetap bisa beri dukungan buat saya. Saya terima kasih banget buat yang sudah kasih dukungan. Sangat berterima kasih buat semua pihak buat keluarga, tim Bu Vivick, rekan-rekan wartawan, terima kasih sudah mau sudah membantu saya sadar”, ucapnya sambil sesenggukan.

BACA JUGA: Mengaku Baru Dua Kali, ini Alasan Jefri Nichol Konsumsi Ganja

Seketika Vivick Tjangkung pun langsung menyela kalimat terakhir Jefri itu untuk mengakhiri sesi wawancara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan