Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Download Video di Instagram dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Download Video di Instagram dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara download video di Instagram – Saat ini Instagram menjadi salah satu jejaring sosial media paling populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh penjuru dunia. Awal mulanya Instagram hanya memiliki fitur untuk sekedar mengunggah foto, akan tetapi setelah diakuisi oleh Facebook, fitur yang ada di Instagram semakin terus berkembang.

Mulai dari hadirnya fitur untuk mengunggah video, Insta Story, IGTV dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya. Namun hingga saat ini, Instagram belum memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya bisa mendownload video di Instagram secara langsung ke galeri ponsel.

Melainkan jika penggunanya ingin mendownload foto atau video yang ada di Instagram harus menggunakan beberapa cara khusus.

Ada dua cara mudah yang bisa coba Anda terapkan ketika ingin mendownload foto ataupun video Instagram., yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga dan tanpa aplikasi.

Cara Download Video Di Instagram Menggunakan Aplikasi

Ada banyak sekali pilihan aplikasi yang tersedia di Play Store, namun sebagai rekomendasi Anda bisa mendownload FastSave for Instagram.

1. Jika aplikasinya sudah berhasil di install langsung saja buka dan jalankan aplikasinya.

Cara download video Instagram di Android

2. Nyalakan tombol “FastSave Service” setelah aktif, silahkan Anda klik pada tombol “Open Instagram”.

Cara download video Instagram untuk status WA

3. Silahkan Anda cari foto atau video yang ingin Anda download. Apabila sudah ditemukan klik tombol tiga lalu pilih menu “Salin Tautan“.

Cara download video Instagram online

4. Secara otomatis foto ataupun video tersebut Anda langsung didownload dan tersimpan di Gallery smartphone Anda dengan format MP4.

Cara download video Instagram

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

1. Buka foto atau video di Instagram yang hendak Anda unduh.

2. Klik tombol titik tiga dan pilih “Salin Tautan“.

Cara download video Instagram online

3. Selanjutnya silahkan Anda buka browser yang sudah terinstall pada perangkat Anda, bisa mengunakan Google Chrome, Firefox dan lainnya.

4. Kemudian pada kolom pencarian ketik Instagram Slide Download.

Cara download video Instagram tanpa apk

5. Setelah Anda masuk ke halaman websitenya silahkan Anda paste link foto ataupun video yang sudah di copy tadi pada kolom yang sudah disediakan lalu tekan tombol “Download“.

Cara download video Instagram tanpa aplikasi

6. Scroll kebawah kemudian tekan lagi tombol “Download“, tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Apabila sudah 100%, Anda bisa mengecek hasilnya di Gallery.

BACA JUGA: Game Penghasil Uang Gratis 2019, Dijamin Bikin Auto Tajir Mendadak

Itulah tadi tutorial mengenai cara mendownload video Instagram dengan bantuan aplikasi dan tanpa aplikasi, semoga tipsnya bisa membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,370FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan