Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Setelah diluncurkan dan membuka periode preorder mulai 16 Juli lalu, kini hp Vivo S1 sudah bisa didapatkan langsung di gerai resmi dan mitra ritel Vivo seluruh Indonesia.

Dibanderol harga resmi Rp3.599.000, keberadaan handphone Vivo S1 telah mengundang cukup banyak perhatian masyarakat.

Beragam kegiatan dilakukan untuk terus memeriahkan kampanye produk dari lini terbaru Vivo ini, salah satunya aktivitas digital di berbagai platform serta kehadiran Product Ambassador Jefri Nichol dan Sheryl Sheinafia.

Kehadiran YouTuber Atta Halilintar dan Ria Ricis juga menambah kemeriahan acara. Bahkan kampanye Vivo S1 ini juga didukung oleh selebriti Indonesia seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, YouTuber Bayu Skak dan Sai Halilintar.

Dari sisi penjualan, Vivo juga juga menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik selama periode Selling Day yang berlangsung hingga 31 Juli 2019.

“Vivo berusaha menjalankan beragam strategi untuk menggapai segmentasi masyarakat yang lebih luas. Kami percaya bahwa semua lini dari hulu sampai hilir harus dijalankan secara efektif supaya Vivo S1 dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah dengan kegiatan kampanye berkesinambungan dan menggelar promo menarik bersama mitra resmi kami, ” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia.

“Khusus untuk Vivo S1, kami bekerjasama dengan berbagai mitra e-commerce, termasuk Shopee, dan memberikan benefit yang tentunya menarik untuk target pasar utaman kami, yaitu anak muda,” tambah Edy.

Vivo S1 dilengkapi 32MP AI Selfie Camera yang bukan hanya menghasilkan hasil swafoto yang tajam, namun pengguna dapat memanfaatkan fitur AI, seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AI Stickers, dan AI Face Beauty.

Konsumen pehobi fotografi juga akan dimanjakan dengan AI Triple Rear Camera di belakang yang dapat menghasilkan foto bak profesional dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle, dan 2MP Depth Sensor.

Selain fitur kamera, Vivo S1 juga dibalut desain yang stylish dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen, pemindai sidik jari Screen Touch ID, dan dua pilihan warna baru yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

Menambah semarak momen penjualan perdana, Vivo membuka berbagai penawaran baik untuk pembelian melalui platform online melalui official online store maupun Vivo store dan mitra retail.

Untuk pembelian Vivo S1 melalui Vivo store, konsumen dapat menikmati paket data Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB hanya dari Rp45.000. aktifasi dapat dilakukan melalui *363*13#.

Khusus di official online store Vivo di Shopee, Vivo S1 menggelar S-pecial Sale mulai 23 Juli hingga 31 Juli, di mana pelanggan bisa mendapatkan XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, gift box, dan promo cicilan sebesar Rp200.000 dengan aplikasi Kredivo.

Bukan hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti S-pecial Flash Sale yang akan berlangsung di tanggal 25 Juli, 27 Juli dan 8 Agustus 2019, di mana tersedia tambahan hadiah menarik lainnya.

Untuk pelanggan yang telah membeli Vivo S1 di Shopee, mereka berkesempatan untuk mendapatkan XX1 Movie Card senilai Rp100.000 dengan cara menuliskan ulasan kreatif mengenai S1.

Selama periode Selling Day berlangsung, Vivo juga menggelar promo menarik di mitra e-commerce lainnya mulai tanggal 28 Juli 2019, antara lain di JD.id, Blibli, Lazada, dan Tokopedia.

BACA JUGA: Cara Screenshot Vivo S1, Singkat dan Mudah

Untuk setiap pembelian Vivo S1 di official online store di mitra e-commerce tersebut, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa Sport Bluetooth Headset.

Share.

Leave A Reply