Berita Selebriti, RANCAH POST – Youtuber Kimberly Khoe atau yang lebih dikenal Kimi Hime akan dipanggil Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terkait video-video yang diunggah di saluran miliknya.

Panggilan itu telah diberikan melalui direct message (DM) Instagram dan surel. Akan tetapi Kimi belum merespon panggilan itu.

Kimi sendiri merupakan pembuat konten di industri gim seperti YouTuber ternama lainnya, Pew Die Pie. Tapi pembuat konten berusia 29 tahun ini kini lebih dikenal karena tampil dengan pakaian minim dalam konten gim buatannya.

Kimi Hime memulai konten YouTubenya itu pada 2 April 2017 lalu. Saat itu ia belum berpakaian seperti saat ini bahkan kerap mengenakan seragam klub e-sport.

Tapi perubahan terlihat dari pakaian yang dikenakan serta judul-judul ‘clickbait’ dalam beberapa bulan terakhir ini. Hingga kemarin sore ia sudah mengunggah 467 video dengan total lebih dari 2,2 juta subscribe.

Akibatnya, sejumlah netizen menuntut Kimi untuk menghapus konten negatif. Ia juga pernah dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Kimi Hime tidak hanya membuat konten gim. Tapi ia juga sering menjawab pertanyaan-pertanyaan penonton yang diberikan kepadanya dalam satu konten khusus.

Saat itu, ia sempat memberi tahu kalau dirinya tidak pernah operasi plastik untuk merubah penampilannya.

BACA JUGA: Unggah Foto Menu Makanan yang Ditulis Tangan, YouTuber Rius Vernandes Dilaporkan Karyawan Garuda ke Polisi

Sekitar dua bulan lalu, ia juga pernah duet dengan musisi Erdian Aji Prihartanto atau Manji alias Anji dalam membawakan kover lagu A Whole New World beberapa saat setelah film Aladdin tayang di Indonesia.

Share.

Leave A Reply