RANCAH POST – Potret pilu seorang bocah jualan kue dibagikan oleh netizen pemilik akun Instagram adeseptiannn @adeseptiannn.

Betapa tidak, demi membantu sang ibu, bocah perempuan yang diketahui sebagai anak yatim ini berjualan kue sembari menggendong adiknya yang masih balita.

Bocah yatim berjualan kue sambil menggendong adiknya itu disebutkan bernama Sandra. Sandra menjajakan berbagai macam kue itu biasa mangkal setiap hari di depan Giant Pondok Chandra Surabaya dari jam 16.00-20.00.

Hallo temen-temen bantu larisin dagangan adik sandra yuk😍 Jualan jajanan pasar dengan harga 3000rupiah dijamin enak karena saya sudah coba langsung 😁

Bantu viralkan ya rek🔥🔥 Adik sandra adalah anak Yatim,dengan kalian membeli dagangan adik sandra kalian juga membantu meringankan beban hidup adik sandra dan pulang lebih awal 😍😍 .

📌 Lokasinya Depan GIANT Pondok Chandra Surabaya 📌Setiap Hari dari jam 4 sore s/d jam 8 malam Lebih lengkap ceritanya ada di chanel youtube Ade Septian,” tulis Ade pada akun Instagramnya.

Tak hanya pada akun Instagram, Ade juga membagikan kisah mengharukan itu pada kanal YouTube miliknya.

Dalam video dengan durasi sekitar 12 menit tersebut, Sandra rela berjualan demi membantu sang ibu lantaran ayahnya sudah meninggal dunia.

Mengetahui adanya bocah jualan kue sembari menggendong adiknya itu, netizen ada rela yang datang langsung ke lokasi di mana Sandra biasa berjualan.

onnyprd: “Mantep mas ade, lanjutkan. Saya bantu untuk mampir ke adeknya nanti mumpung rumah dekat. Semoga masnya dilimpahkan rejekinya.”

thesulistio: “Tadi pagi ku nonton video fullnya, sampe nangis saya liat adek sandra.”

om_adit_mbulak: “Assalamualaikum bang ade, salam kenal yaa dari surabaya.. 😊 insyaallah kalau ada waktu tak kesana beli dagangan adek sandra.. 😀👍”

ralallirosirradsigit: “udh nonton yg ini ….pokoke inspired us…teruskan bro @adeseptiannn 👍” dacka_763: “Kadang sedih melihatnya kak .setiap pagi smpai malam loh itu.”

Share.

Leave A Reply