Jumat, 10 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dianiaya Ibu Sendiri hingga Dibiarkan Tidur di Teras, Pengakuan Gadis 14 Tahun...

Dianiaya Ibu Sendiri hingga Dibiarkan Tidur di Teras, Pengakuan Gadis 14 Tahun ini Bikin Haru

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Sudah seharusnya anak mendapatkan kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya, terutama dari ibu. Tapi hal itu nampaknya tak berlaku untuk gadis 14 tahun ini.

Seorang gadis di Perlis, Malaysia, belum lama ini jadi perbincangan ketika ada seorang netizen yang menemukannya pada pukul 6 pagi sendirian di depan teras rumahnya. Kondisi gadis itu pun memprihatinkan.

Baju yang ia pakai juga sudah lusuh dan ia tampak tidur meringkuk di antara ember. Kemudian netizen dengan akun @juraisabdullah itu mendekati gadis tersebut sambil merekamnya.

“Kenapa kamu di luar?” tanyanya.

“Ga boleh masuk sama Ibu,” jawabnya.

Video yang kemudian dibagikan melalui jejaring sosial Twitter itu kemudian viral hingga menarik simpati netizen lain.

Dan yang mengenaskan adalah, Ain (nama gadis tersebut) ditinggalkan begitu saja tanpa selimut dan juga alas tidur yang layak.

Bisa dilihat juga dari video itu bagaimana kondisi di mana Ain saat ditinggalkan. Ia harus tidur sambil berbagi tempat dengan seekor kucing di atas lantai teras rumahnya yang keras dan dingin.

Dalam utas yang ditulis oleh akun @juraisabdullah itu ia juga menceritakan bagaimana kondisi Ain sehari-hari.

Ain yang sudah putus sekolah itu mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar dari sang ibu. Bahkan saat ia sedang menceritakan perlakuan kepada dirinya, Ain terihat mulai terisak.

Bagaimana tidak, seorang ibu yang sudah melahirkannya saja tidak segan untuk menyiram Ain dengan air panas jika dia berbuat salah.

Perlakuan kasar lain yang sering Ain alami adalah dipukul menggunakan bambu hingga dicubit menggunakan tang. Ia juga sempat menunjukkan bekas luka saat dia dicubit menggunakan tang oleh ibunya.

Namun yang membuat netizen kemudian terenyuh adalah pengakuan Ain yang meski mendapat perlakuan kasar ia masih menyayangi ibunya.

BACA JUGA: Bangun dari Koma 27 Tahun, Kata Pertama yang Diucapkan Wanita ini Bikin Haru

“Meski ibuku tidak mencintaiku, tapi aku tetap mencintai dia. Dia adalah ibuku, itulah kenapa aku tetap menyayanginya”, ungkap Ain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan