RANCAH POST – Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan adanya artis yang diringkus karena kasus narkoba.

Kini, artis yang tersandung kasus narkoba itu adalah Zulfikar yang namanya melambung berkat sinetron dan fim Preman Pensiun.

Jamal Preman Pensiun ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Penangkapan Jamal pemain Preman Pensiun dibenarkan Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah.

Diterangkan Irfan, Zulfikar Preman Pensiun ditangkap di salah satu apartemen yang ada di Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019) dini hari kemarin.

“Penangkapan yang bersangkutan berawal dari laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu di sebuah aparteman yang ada di Kota Bandung,” tutur Irfan.

Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut, polisi kemudian mengamankan Jamal pemain sinetron Preman Pensiun.

“Sebelumnya anggota Kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun,” kata Irfan.

Dari hasil penggeladahan di lokasi penangkapan artis Preman Pensiun, polisi mendapati sejumlah barang bukti seperti cangklong yang berisi narkoba dan satu buah alat hisap bong.

“Ditemukan pula korek gas dengan terpasang sumbu,” tandas Irfan.

Sebelum Jamal Preman Pensiun, Jumat (19/7/2019), komedian Nunung diringkus bersama dengan suaminya, July Jan Sembiring, karena kasus yang sama.

Nunung dan suaminya diamankan di kediamannya di Tebet Timur Jakarta Selatan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, sebelum mengamankan Nunung dan suaminya, polisi terlebih dahulu meringkus HM, penjual sabu kepada pasangan tersebut.

“Hasil tes urine dinyatakan positif,” ujar Argo.

Dari hasil pemeriksaan, Nunung dan July cukup aktif mengkonsumsi sabu-sabu. Barang terlarang itu didapatnya dari HM yang mendapatkannya dari seseorang di daerah Cibinong.

Menurut pengakuan Nunung, ia sudah mengkonsumsi sabu tersebut sejak lima bulan terakhir. Hal ini dilakukannya dengan dalih menjaga stamina dalam bekerja.

Kepada Nunung, HM menjual sabu-sabu per gramnya dengan harga Rp1,3 juta. Bahkan tiga hari sebelum diamankan, Nunung sempat berhutang Rp1,1 juta saat membeli 2 gram sabu.

Share.

Leave A Reply