Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Bank Mandiri Error, Rekening Netizen Ini Bertambah 95 Juta

Bank Mandiri Error, Rekening Netizen Ini Bertambah 95 Juta

RANCAH POST – Sejumlah nasabah Bank Mandiri Sabtu (20/7/2019) pagi tadi dibuat kebingungan lantaran saldo tabungan yang ada di rekening mereka berubah drastis.

Ada nasabah yang tabungannya bertambah cukup drastis, ada pula yang mengaku saldo di rekeningnya berkurang, dan sederet permasalahan lainnya.

Nasabah yang mengalami saldo Mandiri berkurang dan bertambah kemudian mencuitkan curhatan di akun media sosial miliknya masing-masing.

Akun Ismail Al Anshori @thedufresne misalnya, ia mengaku bahwa insiden Bank Mandiri error tersebut menyebabkan rekening tabungannya bertambah Rp95 juta.

“Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. 😲 Semoga masalah ini segera beres,” cuitnya.

Bukan Ismail saja, sejumlah netizen lainnya pun mengeluh akibat Mandiri error tersebut.

“Mandiri sedang error ya, saldoku tiba2 hilang. Saldo suami bertambah, tapi ndak bisa tarik tunai. Ada apa yaa,” cuit Eka Mustikasari @ekakunjeri.

“Bank mandiri bagaimana ini saldo saya habis 600 ribu dan jadi berkurang tentunya padahal tidak ada transaksi transfer atau penarikan,” tulis Agung sampurna @agung_sampurna1.

“bank mandiri error kah? barusan di chat temen bahwa saldo dia berkurang 26juta tanpa ada keterangan mutasi keluar. iseng gue cek saldo, ternyata berkurang juga tanpa ada mutasi kelauar. apakah teman2 juga demikian? @bankmandiri,” kata YND @milleniYan.

Bukan saja saldo bank Mandiri berkurang, netizen lain mengeluh kalau kartu e-money dari bank plat merah itu juga bermasalah.

“@bankmandiri hai selamat pagi min, saya baru pertama kali menggunakan e-money dari mandiri, kemudian tadi pas saya top up, di email saya udah ada laporan terisi saldo, tapi pas saya mau pakai buat naik krl kok saldonya ttp nol rupiah ya?” cuit runimantapdjiwa @runidrspog.

Akibat Bank Mandiri error, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menyampaikan permintaan maaf.

“Kami mohon maaf sekali lagi, dan kami pastikan rekening nasabah tetap aman,” tutur Rohan.

Rohan pun meminta nasabah tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Menurutnya, rekening nasabah bank akan kembali normal dalam kurun waktu dua hingga tiga jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan