Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme 3i Debut dengan MediaTek Helio P60 dan Baterai 4.230 mAh

Realme 3i Debut dengan MediaTek Helio P60 dan Baterai 4.230 mAh

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Perusahaan smartphone asal Cina, Realme kembali memperkenalkan ponsel pendatang barunya yang dijuluki Realme 3i di pasar India.

Realme 3i debut dengan menawarkan spesifikasi dapur pacu yang diotaki prosesor MediaTek Helio P60, kapasitas baterai 4.230 mAh dan menghadirkan desain diamond cut seperti hp Realme C2.

Untuk lebih spesifiknya, ponsel downgrade dari Realme 3 ini dilengkapi ukuran layar 6.2 inci. Layar berjenis IPS LCD itu mampu menghasilkan resolusi HD+, dan telah dilapisi Gorilla Glass 3.

Chipset octa-core besutan MediaTek, Helio P60, dipasangkan bersama kapasitas RAM 3GB atau 4GB, dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB. Tersedia sebuah slot kartu microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Departemen kamera, handphone menggendong kamera ganda belakang. Kedua kamera memiliki sensor masing-masing 13MP (f/1.8) dan sensor kedalaman 2MP (f/2.4).

Sedangkan pada bagian poni di depan, tersemat sebuah kamera yang memiliki resolusi 13MP Beauty AI Sefie Camera untuk mengakomodir kebutuhan selfie maupun video calling.

HP Realme 3i disokong baterai 4.230 mAh dengan dukungan pengisian 10W dan dapat diisi ulang melalui port microUSB, berjalan dengan ColorOS 6 berbasis sistem operasi Android 9 Pie, flash LED dan sensor sidik jari di punggung.

HP Realme 3i Diamond Black
HP Realme 3i Diamond Black. (IST/RLM)

Untuk banderolnya, harga Realme 3i dipatok mulai INR7.999 atau Rp1.6 jutaan untuk versi 3GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dilepas di angka INR9.999 atau sekitar Rp2 jutaan.

Ponsel akan tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Diamond Blue, Red dan Black. Eksklusif melalui Flipkart, perangkat dijadwalkan akan mulai dijual di pasar India mulai tanggal Juli 23 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here