RANCAH POST – Muhammad Ridho alias Ridho Rhoma menjalani sisa kurungan 8 bulan penjara di Rutan Salemba.

Ridho Rhoma harus menjalani hukuman tersebut lantaran Mahkamah Agung memperberat hukuman untuknya.

Sebagaimana diketahui, putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut pernah berurusan dengan hukum lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ridho sebenarnya sudah menjalani hukuman selama 10 bulan dan bebas pada 25 Januari silam. Namun beberapa waktu terakhir, turun putusan kasasi yang isinya memperberat hukuman pelantun lagu ‘Menunggu’ tersebut.

Saat menyambangi Rutan Salemba, Rhoma Irama nampak mendampingi sang anak. Rhoma pun menitipkan sang anak kepada pihak rutan.

“Tolong titip Ridho di lapas karena di lapas itu banyak hal negatif yang bisa mempengaruhi Ridho,” ucap Rhoma, Jumat (12/7/2019).

“Bagi saya, tidak ada yang terjadi tanpa izin Allah, ini ujian dari Allah, khususnya ujian bagi Ridho, untuk keluarga dan fans, dan ujian ini akan ada hikmah di belakangnya,” imbuh Rhoma.

Meksi bukan perkara mudah bagi dirinya, Ridho Rhoma berusaha untuk lapang dada. Ridho akan menjalani prosedur hukum sebagai warga negara yang baik.

“Saya sebenarnya tidak mengerti apa yang terjadi, tapi saya harus taat pada hukum. Hingga sekarang saya tidak tahu alasannya, tapi saya harus hargai, saya hormati keputusan hakim,” kata Ridho.

Sementara itu di media sosial Instagram, Ridho yang harus kembali menjalani hukuman penjara itu mendapat banyak dukungan netizen, tak terkecuali dari kalangan artis.

natalie_sarahs: “InsyaAllah kher, do.. jangan lupa Doa, sholat,shalawat ! Sobiii,sabar,istighfar,ikhtiar..inget ALLAH always be with U ☝🏻 Salam buat Tante wawa sayang ,yg Penyabar dan baik .. *peluuuukk.”

daniarmci5: “Ridhoooooo semangat yg kuat yah 🙏🏻 u can do it inshaAllah ❤️😇”

bunyani.bunyani.127: “Semoga mas rhido di beri kesabaran yg dabel oleh allah untuk menghadapi ujian ini,, do,a kami menyertai mas rhido,,”

Share.

Leave A Reply