Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Casing Ungkap Desain Sony Xperia 20, Segera Meluncur?

Bocoran Casing Ungkap Desain Sony Xperia 20, Segera Meluncur?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTSony semakin mantap untuk meluncurkan Xperia 20. Usai mengantongi sertifikasi FCC di Amerika Serikat, bocoran casing juga telah mengungkap desain ponsel penerus Xperia 10 ini.

Desain hp Sony Xperia 20 hampir tidak berubah dari sang pendahulu, meski salah satu perbedaan dengan Xperia 10 adalah terlihat tombol daya dan pembaca sidik jari telah rujuk kembali alias dalam satu tombol.

Selain itu, Sony masih mempertahankan bezel tebal di bagian atas. Ini tentu sangat berseberangan dengan tren layar smartphone kekinian yang akan dipertaruhkan di kelas mid-range.

Menyoal layar, menurut bocoran dilaporkan bahwa Sony Xperia ini akan mengemas layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 21:9 yang menghasilkan resolusi FHD+.

Bocoran casing juga memperlihatkan bagian belakang ponsel. Terlihat konfigurasi dual kamera yang diletakkan secara horisontal. Kabarnya kedua kamera ini akan mengadopsi resolusi masing-masing 12MP.

Sensor kedua dari kamera belakang ini kemungkinan akan didapuk sebagai sensor ultra wide-angle atau telefoto, keduanya merupakan upgrade besar atas sensor kamera milik Xperia 10.

Bocoran Desan Xperia 20
Bocoran Desan Xperia 20. (IST/SL)

Pada bagian atas, ponsel memiliki port jack audio 3.5 mm. Spesifikasi lain yang sejauh ini telah dibocorkan antara lain ponsel akan didukung prosesor Snapdragon 710, RAM 4GB/6GB dan memori internal dan 64GB/128GB.

Selain bocoran casing, baru-baru ini handphone Sony Xperia 20 juga dilaporkan telah resmi mengantongi sertifikat dari Federal Communications Commission atau biasa disingkat FCC.

Meski demikian, situs regulasi di Negeri Paman Sam itu tidak memberikan informasi apapun baik fitur maupun spesifikasi yang akan dipekerjakan ponsel.

Namun, sudah bukan rahasia bila ponsel telah mendapat izin FCC maka tak lama lagi perangkat akan segera diperkenalkan ke pasaran.

BACA JUGA: Sony Xperia 20 Bakal Disokong Chipset Snapdragon 710?

Sementara itu, Sony diharapkan akan mengungkapkan ponsel Xperia 2 bersama dengan dua perangkat anyar lain yakni Xperia 20 dan Xperia 20 Plus selama gelaran IFA bulan September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan