Vivo Hadirkan Blind Preorder Vivo S1 Series

0
Blind Preorder Vivo S1
HP Vivo S1. (IST/VIVO)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Jelang peluncuran resmi tanggal 16 Juli nanti, Vivo membuka program penjualan Blind Preorder Vivo S1 sejak tanggal 11 Juli hingga 15 Juli 2019 mendatang.

Program Blind Preorder ini dibuka secara eksklusif melalui Vivo Official Store di Shopee. Selama periode berlangsung, perusahaan menawarkan S-Pecial Voucher dengan berbagai benefit tambahan bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki seri S pertama di Indonesia ini.

“Kehadiran Vivo S1 akan semakin memberikan pilihan smartphone yang menarik bagi kaum muda, apalagi kini telah dibuka periode pemesanan melalui voucher khusus yang digunakan pada Blind Pre-Order dengan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen yang akan melakukan pembelian lini terbaru dari Vivo ini,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Selama masa Blind Preorder ini, Vivo dan Shopee akan menjual S-pecial Voucher di Vivo Official Store dengan banderol harga Rp100.000.

Konsumen yang telah membeli S-pecial Voucher dapat menukarkannya pada saat pemesanan Vivo S1 pada periode S-pecial Pre-Order di Vivo Official Store pada 16-22 Juli 2019, dan berhak mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp300.000 berupa XXI Movie Card Rp100.000 dan Shopee Coins Rp200.000.

Vivo dan Shopee juga menyediakan momen belanja Flash Sale untuk S-pecial Voucher pada tanggal 11 dan 13 Juli 2019 mulai pukul 12.00 WIB.

S-pecial Voucher akan tersedia dalam jumlah yang terbatas, dan akan ditawarkan dengan banderol harga khusus yakni Rp50.000 dengan benefit yang sama.

Selain itu, konsumen juga berkempatan mendapatkan hp Vivo S1 secara gratis melalui kuis di akun Instagram Shopee pada 14 Juli 2019.

Penjualan Preoder HP Vivo S1
Penjualan preorder HP Vivo S1. (IST/VIVO)

Vivo S1 hadirkan desain stylish dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen, sensor sidik jari Screen Touch ID, kamera selfie 32MP AI, AI Triple Rear Camera, dan tersedia dalam pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

“Vivo S1 akan memberi nuansa pembeda dari sekian produk smartphone yang telah dimiliki Vivo. Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh Vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran smartphone dengan fitur atraktif dan desain yang stylish ini,“ pungkas Edy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here