Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengenai Salmafina Sunan pindah agama menjadi tanda tanya besar. Setelah bungkam, akhirnya ia kini buka suara.

Secara eksklusif, ‘Rumpi: No Secret’ memberikan penjelasan. Salmafina yang kini lebih nyaman dipanggil Alma itu memberikan tanggapan perihal postingan sang ayah.

Feni Rose selaku host acara membacakan postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan dirinya ikhlas mendapat ujian besar di hari ulang tahun pernikahannya ke-21 dengan Heidy.

“Ehm… Menurut aku itu responsnya baik. Ayah masih berusaha untuk kuat. Aku sudah sempat minta maaf, itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang”, ungkap Salmafina Sunan.

Salmafina tampil dengan menggunakan dress berwarna abu-abu semi transparan. Dengan rambut digerai, di leher Salma ada kalung dengan liontin salib.

Salmafina pun menjelaskan bahwa dirinya memang merasakan mempunyai hubungan. Ada koneksi yang ia rasakan selama mengambil keputusan itu.

“Seperti yang aku bilang memang connection-nya ada, nggak bisa dibohongi”, ungkap Salmafina.

BACA JUGA: Beredar Potret Salmafina Sunan Kenakan Kalung Salib di Gereja, Sunan Kalijaga Bantah Putrinya Pindah Keyakinan

Sebelumnya, Salmafina Sunan diketahui pindah keyakinan karena foto-fotonya sedang beribadah viral. Sunan Kalijaga sang ayah pun sebelumnya mengatakan kalau foto-foto itu hanyalah hoax.

Share.

Leave A Reply