Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan kembali datang dari putri pertama pengacara Sunan Kalijaga, yakni Salmafina Sunan. Mantan istri Taqy Malik itu diisukan telah berpindah keyakinan.

Kabar tersebut muncul setelah beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Salmafina berada di sebuah tempat. Yang menarik perhatian adalah di lehernya tersemat kalung mirip simbol salib berwarna putih.

Kepada wartawan, Sunan Kalijaga sang ayah pun menepis kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa putri kesayangannya tak berpindah keyakinan seperti dugaan banyak orang.

Saat ditanya lebih lanjut, kehebohan ini mungkin disebabkan karena pergaulan Salmafina Sunan yang kurang baik.

Menurut Sunan, foto itu adalah keisengan kawan-kawan Salma. ia juga lantas meminta awak media untuk mencari kebenaran mengenai foto tersebut.

Sementara itu, Salmafina sendiri pernah menyatakan kalau dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang bule. Pria itu berbeda keyakinan dengan dirinya.

Terlepas dari kebenaran di balik dua foto viral itu, publik pun terbelah menjadi dua kubu. Beberapa menyayangkan keputusan Salmafina Sunan untuk berpindah agama.

Akan tetapi banyak pula yang meminta netizen lain untuk menghormati apapun keputusan Salma dalam beragama.

BACA JUGA: Beredar Potret Salmafina Sunan Kenakan Kalung Salib di Gereja, Sunan Kalijaga Bantah Putrinya Pindah Keyakinan

Sampai saat ini belum ada penjelasan apapun dari Salmafina dan masih berusaha mencari klarifikasi dari pihak terkait.

Share.

Leave A Reply