Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Hardware Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru Ideapad 130

Sasar Segmen Pelajar, Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru Ideapad 130

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTLenovo memperkenalkan produk terbaru dari seri Ideapad yang khusus ditujukan untuk segmen pelajar di Indonesia, yaitu Ideapad 130.

Lenovo Ideapad 130 menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Lenovo bekerjasama dengan Lazada, salah satu ecommerce di Indonesia, guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk merasakan kecanggihan produk Lenovo.

“Menurut laporan terbaru dari lembaga riset Hootsuite, terdapat sebanyak 107 juta orang yang melakukan pembelian produk melalui e-commerce, meningkat lebih dari 5% dari tahun lalu,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

“Oleh karena itulah, mendengarkan masukan pelanggan, kami merasa cocok jika produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh pasar,” tambah Diantika.

Sementara Lazada, salah satu mitra ecommerce Lenovo, menyorot kebutuhan pelajar akan perangkat laptop sebagai target pasar dari unit khusus yang akan tersedia di platform Lazada.

“Perangkat teknologi, termasuk laptop, sudah menjadi kebutuhan utama dari para pelajar, seiring dengan meningkatnya pengadopsian teknologi di tingkat pendidikan,” kata Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Melihat hal ini, kami senang sekali bisa bermitra dengan Lenovo untuk menjawab kebutuhan tersebut. Pelanggan pun dapat membeli produk Lenovo dengan aman dan nyaman karena sudah terjamin keasliannya di Lazada,” tambah Monika.

Lenovo Ideapad 130 dilengkapi layar berukuran 15 inci, prosesor Intel Core i3 7020U, RAM 8GB dan penyimpanan internal SSD 256GB serta dijalankan dengan sistem operasi Windows 10.

Harga Laptop Lenovo Ideapad 130
Harga Laptop Lenovo Ideapad 130. (IST/LENOVO)

Untuk layanan purnajual, Lenovo memberikan garansi 2 tahun untuk Ideapad 130 dan Premium Care yang merupakan paket unik diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan untuk memenuhi harapan pelanggan.

Lenovo Ideapad 130 saat ini tersedia resmi di Lazada secara eksklusif mulai dari harga Rp5.799.000 dan tersedia fasilitas cicilan 0% tanpa bunga untuk pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan