Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Menikah Tanpa Pacaran, Mempelai Wanita ini Malu-Malu saat Akan Pegang Tangan Suaminya

Menikah Tanpa Pacaran, Mempelai Wanita ini Malu-Malu saat Akan Pegang Tangan Suaminya

Berita Video Viral, RANCAH POST – Islam tidak mengenal konsep pacaran. Upaya mencari jodoh yang disarankan adalah dengan ta’aruf. Cara ini dianggap cukup tepat karena dapat mencegah perbuatan berkhalwat dengan lawan jenis hingga zina.

Akan tetapi tak semua orang mau melakukan ta’aruf. Beberapa bahkan belum percaya dengan konsep Islami yang satu ini.

Terlepas dari konsep ta’aruf yang berbeda dari pacaran biasa, kalian juga harus tahu salah satu efek dari ta’aruf adalah grogi atau panik saat akhirnya harus bertatapan dan bersalaman dengan pasangan setelah akad nikah.

Belum lama ini di media sosial viral momen malu-malu mempelai wanita saat akan memegang tangan suaminya. Dalam video yang dibagikan akun Twitter @askmenfess itu terlihat di sana sang mempelai perempuan tak kuasa mesti memegang tangan suaminya dan menciumnya.

Momen mereka pertama kali dipertemukan pun dianggap sedih sekaligus mengharukan. Untuk sekadar memegang saja ia begitu berat, apalagi melakukan hal lain di luar itu.

Sang suami pun terlihat bersabar menerima sambutan tangan dari istrinya. Di momen itu, si pria tampak terharu sekali, karena akhirnya ia bisa memiliki istri terbaik menurut dia.

Video itu pun mendapat respons luar biasa dari netizen hingga telah ditonton sebanyak 177 ribu kali. Di sisi lain, video mengharukan itu ternyata tak mendapat komentar sedih dari netizen.

Banyak dari mereka yang malah kaget sekaligus tak percaya karena masih ada perempuan sesuci sang pengantin perempuan. Bahkan, beberapa netizen mengungkapkan “auto kotor” setelah melihat video tersebut.

@_wildanNF, “ahhh diriku yg udh d jalur setan dah tak ada harapan untuk begitu”

@krispycrush, “Ntar gue pas nikah pura2 gini ah biar dibilang gemes”

@cutegirII, “saking gapernah sentuhan sama lawan jenis kali ya jd gitu wkwkwk suci sekali :”) tida seperti diriku ini”

@vedetayoon, “sumpah gua kira tangannya kesangkut baju, jd susah buat salaman. ternyata dia grogi, yaampun dasar aku”

BACA JUGA: Romantis, Driver Ojol ini Lamar Kekasihnya di Tempat Kerja

@galactucs, “Salut sih sm yang bisa jaga begini mungkin saking ga pernahnya sentuhan sm yang bukan mahromnya ya jdi grogi gt, can’t relate aku wkwkwk”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,661FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan