Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Teserang Stroke, Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak

Teserang Stroke, Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar kurang mengenakan datang dari aktor senior Indonesia Tio Pakusadewo. Kabarnya, ia dirawat di rumah sakit karena terserang stroke pada Senin (8/7) malam kemarin.

Surya, manajer Nagra Kautsar yang merupakan anak dari Tio, belum mengetahui detail perkembangan kondisi Tio.

Akan tetapi menurut penuturan Nagra, keadaan sang aktor sudah lebih baik dari sebelum ia dibawa ke rumah sakit.

“Saya belum ke sana, gimana soalnya kan saya baru dapat kabar kan tadi pagi juga, jadi belum tau untuk saat ini keadaannya, yang jelas sih beliau sudah ditanganin di rumah sakit Cawang”, kata Surya.

Tio Pakusadewo sendiri dikabarkan dibawa ke rumah sakit. Ia dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, pada Selasa (9/7) pagi.

Saat ini, dari keterangan Surya, kondisi pria 55 tahun itu sudah berangsur membaik. Hal tersebut disampaikannya pada Selasa (9/7).

Dari kabar yang beredar, Tio disebut-sebut dilarikan ke RS karena sakit stroke. Tapi Surya mengatakan bahwa sebelumnya, Tio tak memiliki riwayat sakit apapun.

Surya sendiri tidak mengetahui stroke yang diderita Tio. Justru ia melihat selama ini Tio dalam kondisi sehat serta tidak memiliki riwayat penyakit.

BACA JUGA: Aktor Senior Tio Pakusadewo Dikabarkan Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Rencananya Surya juga baru akan melihat langsung kondisi Tio Pakusadewo di rumah sakit untuk memastikan keadaan terkininya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan