Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Didatengin Keamanan, Viral Pasangan Sejoli Terekam Kamera Bertindihan Lepaskan Birahi di Taman...

Didatengin Keamanan, Viral Pasangan Sejoli Terekam Kamera Bertindihan Lepaskan Birahi di Taman Indonesia Kaya

RANCAH POST – Keberadaan Taman Indonesia Kaya di Kota Semarang mendadak viral dan menyita perhatian netizen.

Bukan karena keindahannya, namun karena ulah pasangan sejoli di taman yang dahulu bernama Taman KB tersebut.

Ya, sebagaimana video yang diunggah akun Instagram infokejadiansemarang, pasangan sejoli terekam kamera memadu kasih secara berlebihan di tempat umum.

Dalam video mesum di Taman Indonesia Kaya tersebut, nampak laki-laki dan perempuan seperti sedang berpelukan.

Tak lama kemudian, seseorang yang disebut petugas keamanan mendatangi kedua pasangan kekasih dalam video viral tersebut.

“Positive thingking wae, mungkin lagi bikin alis biar simetris jadi harus ada gerakan lebih. Lokasi Taman Indonesia Kaya, iya seng mbien jenenge Taman KB. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada. 13.45//08.07.19. Wayah summer, Cuacane panas awas menimbulkan gairah, eh gerah maksudnya,” tulis akun tersebut, 8 Juli 2019.

Saking viralnya, video mesum pasangan sejoli di Taman Indonesia Kaya itu sudah tayang ratusan ribu kali dan menuai beragam komentar dari netizen.

obinrobin: “Kalo nanti ada yg ngingetin “pacaran itu awal dari kemaksiatan”, ntar dikatain sok suci lagi 😭. Ya Allah semoga buat yg sudah BIRAHI, Engkau mudahkan niatnya untuk melengkapi separuh Agamamu dengan MENIQAH. Semoga Jodohnya yg sesuai dengan apa yg Mereka mau.. Dan menikah karenaMu, bukan karena Nafsu 😩🙏 #ngomongenakyaferguso.”

hnnyanand_: “Iya kak disitu bayakk orang pacaran kadang ngelakuin hall tak sewajarnyaa, sya jga pernah liat sendirii di depan saya malahan. Tolong itu ngga bisa tahan apa yakk kok ya di tempat umum hadehhh.”

kusumaadisaputra: “Min.. Tolong bilangin orangnya gua sewain kamar aja udh drpd disitu wkwk.”

wahyubintari93: “Mungkin bibire kepanasen dadine butuh tiupan ngen rodok adem😂😂” endrojemsfood: “Posiitip tingking wae mungkin butuh napas buatan sak ilat e.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kejadian Semarang (@infokejadiansemarang) pada

pratamaferry: “Mungkin Efek Warnet Esek2 sudah pada mulai pada tutup dan berkurang keberadaan nya min. Ya akhirnya coba2 Outdoor 😆”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan