Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sok Jagoan Pukul Pengendara Motor Padahal Punya Salah, Pria Ini 'KO' Dihantam...

Sok Jagoan Pukul Pengendara Motor Padahal Punya Salah, Pria Ini ‘KO’ Dihantam Korban Pakai Helm

RANCAH POST – Media sosial Instagram mendadak viral dengan kasus pemukulan yang dilakukan seorang pria bertopi terhadap pengendara motor.

Detik-detik pria bertopi pukul pengendara motor itupun sempat direkam oleh seseorang dari dalam mobil.

Sebagai terlihat dalam video tersebut, mulanya seorang pria mendekati salah satu pengendara motor yang berboncengan.

Secara tiba-tiba, pria itu langsung melayangkan pukulan ke wajah pengendara motor tadi. Insiden itu pun sempat membuat si perekam terkejut dan mengucapkan istighfar.

Menerima pukul, pengendara itupun berusaha membalas dengan melepas helmnya. Nampak sejumlah warga berusaha melerai keduanya.

Akan tetapi, pengendara berhasil membuka helmnya dan langsung memukulkannya ke kepala pelaku berulang kali. Pelaku pun ambruk seketika.

Menurut akun Instagram makassar_info, pria yang memakai topi itu merupakan pengendara yang melawan arus. Hanya saja, tidak dijelakan lokasi insiden tersebut.

Ketika hendak menyalip, pelaku disebutkan tak mendapatkan jalan. Ia kemudian turun, dan memukul pengendara yang ada di sampingnya.

“Sudah salah malah mukul duluan… Kronologi : awalnya bapak yang memukul pertama kali itu, ambil jalur orang lain, dan ingin nyalip masuk ke jalur yang benar, lantas tak ada jalan, ehh malah mukul pengendara motor yang ada di sampingnya… Dan lihat apa yang terjadi…Mari taat berlalu lintas…” tulis akun tersebut, 7 Juli 2019.

Insiden video viral itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari para netizen, komentar mereka pun bisa dibilang kocak. nurulfsy: “inilah pentingnya menggunakan helm saat berkendara.”

billylawani011: “kenapa harus ditahan ??? pdhl it sdh dijelas digampar! sy paling benci sm org yg nahan2 org. kan baku hantam lebih seru😂 untung ad helm ! modaarrr.”

kumbang_pesisir: “Fungsi helm SNI bukan hanya melindungi kepala, tapi juga bisa buat mecahin kepala 😁”

cinta_lampung: “tmbah pengetahuan baru .gunanya helm 😂😂😂” m.faisaaaaal: “Bukti kalau org keras kepala akan kalah dengan kerasnya helm.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

a.hesss: “gitu dong,punya tangan buat apa kalo bukan buat baku hantam.Saya senang saya senang bapaknya langsung tepar😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan