Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini tersiar kabar bahwa presenter kondang Raffi Ahmad tengah menderita sebuah penyakit yang membuat suaranya terancam hilang.

Pada Sabtu (6/7) lalu, Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina, membuat klarifikasi melalui salah satu video di channel YouTube RANS Entertainment.

Video itu diawali dengan permintaan maaf Raffi serta Gigi karena sudah seminggu lamanya tak mengunggah video di YouTube.

Seperti yang diketahui, channel YouTube pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu dikenal kerap mengunggah video setiap harinya.

“Aku juga ada satu lain hal yang memang membuat fisik aku jadi agak melemah nih sekarang, apa ya bahasanya”, kata Raffi Ahmad.

Ia pun bercerita mengenai gangguan suara yang kini sudah mengganggu sederet aktivitasnya. Sempat merasa stres, suara Raffi yang khas merupakan modalnya dalam mengumpulkan pundi-pundi uang selama bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

“Terkait dengan masalah kesehatan memang aku juga lagi agak-agak drop, suaranya sebenarnya. Aku tuh kan memang kerja sekarang jadi host, kerjaannya ngomong. Tapi saat ada satu kendala ya mudah-mudahan bukan sesuatu yang gimana”, ucap ayah satu anak itu.

Sakit yang dirasakan Raffi Ahmad sebenarnya sudah dirasakan sejak lima tahun lalu. Tapi ia memilih mengabaikannya dan terus memaksakan diri untuk terus berbicara dengan nada keras, serta mengambil banyak tawaran pekerjaan.

Baru sekarang, bintang Pesbukers itu menyesali keputusannya. Kehilangan suara jadi ketakutan terbesar Raffi saat ini.

Menanggapi banyaknya rumor yang mengatakan bahwa Raffi mempunyai penyakit serupa dengan almarhum Olga Syahputra, ia pun memberikan klarifikasi.

BACA JUGA: Tumbuh Benjolan di Leher, Kondisi Kesehatan Raffi Ahmad Menurun

Bahwasannya hingga saat ini ia masih belum mengetahui penyakit apa yang dideritanya. Sesuai rencana, Raffi Ahmad akan segera mengecek kondisinya ke dokter dalam waktu dekat ini.

Share.

Leave A Reply