Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Advan S50 Prime Meluncur, Harga Dibawah 1 Juta Tawarkan Spesifikasi Ini

Advan S50 Prime Meluncur, Harga Dibawah 1 Juta Tawarkan Spesifikasi Ini

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Produsen ponsel nasional, Advan kembali memperkenalkan smartphone murah terbarunya yang dibanderol harga dibawah 1 juta. Lantas, fitur dan spesifikasi bagaimana yang ditawarkan hp ini?

Advan S50 Prime resmi mendarat di kancah perponselan nasional. Smartphone hybrid yang disebut-sebut sebagai ‘pemburu sinyal’ ini dilengkapi layanan GlocalMe Inside.

Perangkat S50 Prime diklaim perusahaan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang telah dibekali teknologi GlobalMe Inside di dalamnya.

Kehadiran teknologi GlobalMe Inside memungkinkan hp Advan S50 Prime jadi perangkat mobile hybrid. Artinya, saat sinyal lemot atau kuota habis, ponsel bisa memanfaatkan GlobalMe untuk terhubung ke sinyal terkuat.

Untuk urusan spesifikasinya sendiri, ponsel entry-level Advan S50 Prime menawarkan ukuran layar seluas 5 inci TFT yang menghasilkan resolusi 480 x 854 piksel.

Selain itu, S50 Prime juga ditunjang dapur pacu yang diotaki chipset quad-core 1.3 GHz Spreadtrum SC9850KL yang dikawinkan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Untuk memperluas memori internal, ponsel juga menyediakan slot khusus untuk menyematkan kartu microSD.

Mengemas kamera utama 5MP di bagian belakang, hp Advan terbaru ini juga dilengkapi kamera selfie 2MP di bagian depan.

Spesifikasi HP Advan S50 Prime
Spesifikasi HP Advan S50 Prime. (IST/NET)

Berjalan dengan sistem operasi Android Go berbalut antarmuka IDOS 8.0, Advan S50 Prime ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 2.450 mAh.

Fitur lain yang turut disematkan meliputi dukungan keamanan berupa Face ID, dan telah dilengkapi port jack audio 3.5 mm.

Adapun banderol harga hp Advan S50 Prime di Indonesia dilepas Rp749.000, dan ponsel ditawarkan dalam tiga pilihan warna seperti Blue, White, dan Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan