Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kotak Kemasan dan Spesifikasi Honor 9X Muncul Jelang Meluncur 23 Juli

Kotak Kemasan dan Spesifikasi Honor 9X Muncul Jelang Meluncur 23 Juli

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Jelang peluncuran resmi yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 23 Juli mendatang, bocoran kotak kemasan dan spesifikasi Honor 9X santer beredar di jagat maya.

Diduga kotak kemasan resmi yang akan diusung handset penerus Honor 8X ini pertama kali diunggah oleh Wakil Presiden Honor di sosial media Weibo.

Sayangnya, meski ada enam bocoran foto kemasan ponsel mendatang ini, tidak ada satupun yang memperlihatkan perangkat di dalamnya.

Bocoran Kotak Kemasan Honor 9X
Bocoran Kotak Kemasan Honor 9X. (IST/WEIBO)

Menurut bocoran yang sejauh ini telah beredar, spesifikasi Honor 9X diharapkan akan menampilkan fitur kamera selfie pop-up. Sementara di bagian belakang, ponsel akan dilengkapi fitur dual kamera utama.

Jika laporan ini benar menjadi kenyataan, 9X dipastikan akan menjadi smartphone Honor pertama yang dilengkapi fitur kamera dengan mekanisme pop-up.

Gambar Skema HP Honor 9X
Gambar Skema HP Honor 9X. (IST/TWITTER)

Spek lain yang dikabarkan akan dipekerjakan pada ponsel Honor ini termasuk dukungan chipset anyar HiSilicon Kirin 810 yang menawarkan sistem pemrosesan 7nm.

Perlu diketahui, chipset Kirin 810 resmi diungkap pada bulan Juni lalu. Chipset octa-core ini memiliki kecepatan clock pada 1.88 GHz yang dipasangkan bersama chipset grafis Mali-G52 MP6.

Sementara itu, untuk model 9X Pro dikabarkan akan menawarkan fitur quad-camera di bagian belakang. Rumornya kamera-kamera ini memiliki konfigurasi 48MP sensor utama, 8MP wide-angle, 2MP sensor macro dan 2MP sensor kedalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan