Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru 5 HP Xiaomi Yang Cocok Untuk Game, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 HP Xiaomi Yang Cocok Untuk Game, Harga Mulai Rp2 Jutaan

HP Xiaomi yang cocok untuk game – Xiaomi terus mendapat perhatian besar berkat kemampuan dari smartphone yang ditawarkannya, Kehadirannya pun dianggap sebagai angin segar bagi sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2019, Xiaomi pun bergerak cepat dengan melakukan peluncuran resmi dari beberapa smartphone andalannya, sebut saja Xiaomi Redmi 7 dan Xiaomi Redmi Note 7.

Tak hanya smartphone yang keluaran tahun 2019, keluaran tahun-tahun sebelumnya juga masih banyak menjadi incaran para calon-calon pembeli sambil berharap banderol hargannya turun drastis.

Selain harganya yang ramah dikantong, Hp Xiaomi terbaru ini juga rata-rata mempunyai performa powerful yang bisa digunakan untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile.

Bukan tanpa sebab, alasan mengapa smartphone Xiaomi kuat dan lancar dalam menjalankan game berat dengan grafik tinggi adalah karena adanya dukungan prosesor dan hardware yang sangat mumpuni.

Namun, banyak perangkat Xiaomi yang dijual dipasaran membuat sebagian orang kebingunan ketika hendak membelinya, terutama bagi mereka kalangan pecinta game online dengan budget tipis.

Nah, untuk itu Rancah Post akan memberikan Anda 5 rekomendasi hp Xiaomi untuk game yang diurutkan mulai dari harga terendah.

HP Xiaomi Yang Cocok Untuk Game Berat

1. HP Xiaomi Redmi 6

Hp Xiaomi untuk game
HP Xiaomi Redmi 6. (IST/NET)

Redmi 6 resmi masuk ke pasar Indonesia pada bulan Oktober 2018 lalu berbarengan dengan peluncuran Xiaomi Redmi 6A. Keduanya merupakan suksesor dari dua smartphone generasi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5A.

Mengusung layar IPS 5.45 inci, resolusi 720 x 1440 piksel dengan rasio layar 18:9, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Gold dan Blue.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio P22 octa-core 2.0Ghz, dipastikan akan memiliki manajemen baterai dan penekanan beban performa sangat baik.

Redmi 6 memiliki dua varian RAM, yakni varian RAM 3GB dengan kapasitas memori penyimpanan 32 GB dan RAM 4GB dengan memori internal seluas 64GB. Kedua penyimpana tersebut masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD 256GB.

Saat ini Redmi 6 di Indonesi dijual dengan banderol harga Rp1.799.000

2. HP Mi A2 Lite

Hp Xiaomi buat game
Xiaomi Mi A2 Lite. (IST/NET)

Mi A2 lite hadir dengan desain metal unibody yang membuat build quality dari perangkat ini terlihat menawan. Perangkat ini juga hadir dengan ukuran layar yang sangat nyaman untuk digenggam, dimana layar dari Xiaomi Mi A2 Lite ini memiliki ukuran 5.8 inci.

Dari segi performa, Mi A2 Lite ditanami dengan SocC kelas menengah yakni Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dukungan GPU Adreno 506 membuat smartphone ini dapat berjalan lancar untuk memainkan game dengan grafik tinggi.

Untuk bagian penyimpanan, terdapat beberapa pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB serta memori internal 32GB dan 64GB.

Xiaomi Mi A2 Lite saat ini dibanderol harga Rp1.899.000.

3. HP Xiaomi Redmi Note 7

Hp Xiaomi khusus game
HP Xiaomi Redmi Note 7. (IST/NET)

Meskipun saat awal penjualannya di Indonesia Redmi Note 7 ini bisa di katakan ghaib karena susah sekali untuk dibeli, namun seiring berjalannya waktu para pembeli sudah tidak lagi kesulitan untuk meminang hp xioami spek game ini.

Bukan tanpa alasan banyak sekali peminat dari hp Xiaomi ini, hal tersebut dikarenakan spek gahar yang ditawarkannya mampu memikat hati para calon pembeli.

Chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512 yang tersemat didalamnya, membuat perangkat ini dapat melibas game-game berat tanpa nge-frame ataupun nge-lag.

Ada dua varian RAM dan memori penyimpanan yang ditawarkan, yakni RAM 3GB ROM 32GB dan RAM 4GB ROM 64GB. Untuk varian 3/32 GB dibanderol harga Rp1.999.000 sedangkan RAM 4/64GB dipasangi harga sebesar Rp2.699.000.

4. HP Xiaomi Mi 8 Lite

Hp Xiaomi cocok untuk game
HP Xiaomi Mi 8 Lite. (IST/NET)

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Xiomi resmi merilis seri Mi mereka di Tanah Air pada akhir tahun 2018 lalu. Hadir dengan desain elegan, Mi 8 Lite dipasarkan di angka 4 jutaan.

Dengan dapur pacu kelas menengah dan kamera mumpuni, Mi 8 Lite mencoba menggaet konsumen di kelas menengah yang membutuhkan smartphone handal untuk kebutuhan fotografi dan para pecandu game online maupun offline.

Mi 8 lite memiliki layar IPS dengan ukuran 6.26 inci beresolusi FHD+, tentunya layar yang cukup lapang ini menjadi daya tarik tersendiri.

Perangkat ini menggunakan SoC AIE Snapdragon 660 dengan clock speed penuh 2.2 GHz. Tidak seperti beberapa brand lain yang menurunkan clock speed di angka 2.0 GHz untuk menjaga kestabilan suhu dan efesiensi daya, Xiaomi memberikan performa penuh pada perangkat Mi 8 Lite.

Saat ini harga dari hp Xiaomi khusus game ini adalah sebesar Rp2.699.000.

5. HP Xiaomi Pocophone F1

Hp Xiaomi yang cocok untuk game berat
HP Xiaomi Pocophone F1. (IST/NET)

Pocophone sejatinya merupakan sub-brand dari Xiaomi, itu artinya, merek ini masih punya kaitan dengan induknya yakni Xiaomi. Perangkat ini dijuluki “Master of Speed” yang memang mengedepankan kekuatan prosesor dan juga dengan kapasitas RAM besar.

HP Pocophone F1 dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 octacore 2,8 GHz.Ada tiga varian RAM dan memori penyimpanan dari perangkat ini, yakni 4/64GB, 6/128GB dan 8/256GB.

Ukuran layar Pocophone F1 sebesar 6.18 inci dibalut dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass yang dapat meminimalisir setiap goresan pada layar.

Saat ini banderol harga dari Hp Xiaomi yang cocok untuk game berat ini adalah Rp4.399.000.

BACA JUGA: 5 HP Gaming Dibawah 3 Juta Ini Cocok Untuk Bermain Game Kelas Berat dan Grafik Tinggi

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hp xiaomi yang cocok untuk game berat yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan, tapi jangan lupa sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki dan jangan terlalu memaksakan diri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan