RANCAH POST – Video adanya seorang pengendara motor yang terlihat meraba dada seorang wanita sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Videonya diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Disebutkan, kejadian dalam video viral tersebut terjadi di Purwakarta Jawa Barat.

“#waspada begal ZuZu…. 🙏🙏🙏🙏 Terekam CCTV seorang wanita yg sdg berhenti akan memutar jln motor, tiba” datang laki” lgsg menyerobot atau mendemok zuzunya. #lokasi di depan sklhn taman kanak” ( TK). Tepatnya di sebuah jalan perumahan di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. #yunirusmini fb #viralkan biar pelaku tertangkap…. TUMAN 😈👿” tulis Yuni beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan di atas motor tengah berada di depan bangunan berpagar hijau. Tak jauh darinya, terlihat seorang wanita sedang menyapu lantai.

Saat masih berada di atas motor, tiba-tiba datang pengendara dari arah depan. Tepat di dekat wanita tersebut, ia memelankan laju motornya.

Tanpa diduga, tangan pria yang mengenakan mengendarai motor matic itu terlihat seperti meraba dada wanita berpakaian putih tersebut.

Kaget dengan yang dialaminya, wanita itu sempat berteriak. Tak lama kemudian, menjalankan motornya berusaha mengejar pria yang diduga sebagai begal payudara tersebut.

Polisi kemudian bergerak setelah melihat rekaman kamera pengawas yang berada di lokasi kejadian.

Namun sebagaimana diungkap Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian, kasus tersebut bukanlah kasus begal payudara atau pelecehan seksual.

Menurutnya, kasus itu adalah kasus kriminal penjambretan. “Dari pengecekan, bukan pelecehan seksual, tapi upaya penjambretan,” ujar Ardian.

Ardian pun membenarkan bahwa aksi penjambretan itu terjadi di Purwakarta, tepatnya di Gang Melati, Nagrikaler, Purwakarta.

Kendati gagal dalam aksinya, pihaknya tetap berusaha mencari pelaku lantaran tindakannya sudah meresahkan. “Pelaku terancam pasal pencurian dengan pemberatan, ancaman hukumnya lima tahun penjara,” tandas Ardian.

Share.

Leave A Reply