Rabu, April 8, 2020

Berkendara Tanpa Busana karena Kepanasan, Pria ini Ditilang Polisi

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Cuaca yang ekstrem memang terasa menyebalkan bagi sebagian orang, terutama saat memasuki musim panas yang membuat tubuh kegerahan.

Panasnya terik matahari pasti akan membuat orang jadi enggan untuk melakukan banyak aktivitas, apalagi harus di luar rumah.

Kalaupun terpaksa, mereka melakukan berbagai upaya untuk melindungi diri. Misalnya dengan menggunakan payung, hingga mengenakan baju yang tipis agar tak kegerahan.

Namun sayang, akibat cuaca yang terlalu panas, kadangkala orang bisa berbuat hal yang di luar nalar.

Mungkin hal inilah yang dilakukan oleh pria asal Jerman ini. Belum lama ini, aksinya yang melakukan hal tak terduga di siang hari karena kepanasan viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar tampak seorang pria yang tidak diketahui identitasnya itu nekat berkeliaran di jalanan tanpa selehai benang atau tidak menggunakan pakaian.

Bermodalkan helm dan sandal, ia pun menyurusi jalanan sambil telanjang menggunakan motor matik miliknya.

Karena aksinya yang dinilai di luar nalar itu ia pun kemudian terpaksa diberhentikan dan ditilang oleh mobil patroli kepolisian Brandenburg, Jerman, pada Rabu (26/6) kemarin.

Saat ditilang oleh mobil patroli, pria itu pun akhirnya membeberkan alasannya kepada polisi. “Ini terlalu panas”, ujarnya.

BACA JUGA: Ditilang Polisi, Aksi Bocah ini Malah Bikin Gemas, Mau Keluarin Jurus Seribu Bayangan!

Lebih lanjut, menurut ahli meteorologi Jerman, rekor suhu terpanas pada tahun 1947 telah dipecahkan pada bulan Juni ini. Di mana perbatasan Jerman dengan Polandia suhunya mencapai 38,6 derajat celcius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan