Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Kabar kehadiran hp Samsung Galaxy A90 telah bergulir sejak bulan Februari lalu, termasuk beberapa hari lalu ponsel juga dirumorkan bakal dirilis sebagai perangkat Galaxy R.

Kabar terbaru smartphone high-end dari kelas Galaxy A ini kembali bergulir, Galaxy A90 benar-benar ada dan tengah dalam persiapan jelang peluncuran yang diharapkan akan segera digelar.

Menurut bocoran, Samsung Galaxy A90 bakal hadir dalam dua model. Pertama, perangkat dengan nomor model Samsung SM-A905 yang akan menawarkan konektivitas jaringan 4G LTE.

Model ini akan dilengkapi layar 6.7 inci, sensor sidik jari di layar, tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masng 48MP + 12MP + 5MP serta fitur eksklusif yang masih misterius yakni Tilt OIS.

Sementara itu varian yang kedua, Samsung SM-A908 akan memiliki dukungan konektivitas 5G, ukuran layar yang sama dengan pemindai sidik jari di layar, namun akan menawarkan konfigurasi kamera belakang sedikit berbeda yakni 48MP + 8MP + 5MP.

Selain fitur dan spesifikasi yang ditawarkan di atas, hp Samsung A90 juga dilaporkan akan ditunjang kinerja mumpuni chipset flagship terbaru Qualcomm Snapdragon 855.

Ini merupakan tonggak dimana handphone seri Galaxy A pertama kalinya dibekali spesifikasi chipset mumpuni sepanjang sejarah Samsung memperkenalkan handset Galaxy A.

BACA JUGA
Harga HP Samsung Galaxy A80 dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A90 akan menjadi perangkat Galaxy A kesembilan setelah Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, Galaxy A40, Galaxy A50, Galaxy A60, Galaxy A70 dan Galaxy A80.

Share.

Leave A Reply