Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Tekstur Bodi Belakang Mirip Galaxy S5, Inikah Wujud Motorola Moto E6?

Tekstur Bodi Belakang Mirip Galaxy S5, Inikah Wujud Motorola Moto E6?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Vendor smartphone di bawah naungan bendera Lenovo, Motorola diharapkan akan segera meluncurkan perangkat entry-level Moto E6 dalam beberapa pekan ke depan.

Usai disertifikasi Federal Communications Commission (FCC) beberapa waktu lalu, hp Motorola Moto E6 kembali tampil dalam bocoran terbaru yang mengungkapkan wujud aslinya.

Foto bocoran Moto E6 diunggah oleh Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks. Dalam unggahannya itu menunjukkan bocoran render perdana dari ponsel penerus Moto E5.

Gambar memperlihatkan desain handset dari berbagai sisi, tampak bezel yang cukup tebal di bagian bawah dan atas namun sedikit lebih tipis di bagian samping.

Untuk layarnya sendiri, sebagaimana dibocorkan sebelumnya, perangkat Motorola Moto E6 ini diharapkan akan dilengkapi layar IPS LCD dengan bentang seluas 5.45 inci dan resolusi 1440 x 720 piksel.

Lebih lanjut, bocoran render Moto E6 memperlihatkan desain bodi bagian belakang terbuat dari plastik yang memiliki tekstur serat karbon seperti yang digendong handset jadul Samsung Galaxy S5.

Masih di bagian belakang, handset akan mengadopsi fitur kamera utama tunggal dengan disertai lampu flash LED. Kabarnya, kamera belakang ini akan mengusung resolusi 13MP dengan bukaan f/2.0.

Sementara render bagian depan memperlihatkan bahwa ponsel akan memiliki kamera selfie yang disematkan pada bezel atas di samping lubang speaker. Bagian atas ponsel, terdapat port jack headphone 3.5 mm.

Menurut bocoran, kamera depan Motorola Moto E6 ini akan menawarkan resolusi 5MP dengan aperture f/2.0.

Jelang pengumuman resmi yang diharapkan tidak akan lama lagi, Moto E6 ini diharapkan akan tampil dalam bocoran lain yang akan mengungkap fitur maupun spesifikasi lainnya.

Selain Moto E6, perusahaan juga memiliki varian lain yaitu Moto E6 Plus yang sempat terungkap saat diuji di situs Geekbench beberapa hari yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan