Minggu, Maret 29, 2020

Diduga Terkena Serangan Jantung, Warga Gertengah Sukasari Ditemukan Tewas di Tanjakan Saninten

Berita Ciamis, RANCAH POST – Warga Saninten dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tertelungkup di samping sepeda motor bermuatan hasil bumi pada hari Jumat (21/06) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jasad berjenis kelamin pria itu kemudian diketahui sebagai Saripin, salah seorang warga Dusun Gertengah, Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Rancah Post, saksi mata Otong Taryaman, pemilik warung, melihat seorang pengendara motor Honda Supra bermuatan pisang tergeletak dengan posisi telungkup di sebelah kiri jalan arah ke Saninten.

Awalnya, saksi menduga pria tersebut merupakan korban kecelakaan akibat sepeda motor yang tidak kuat menanjak karena kelebihan muatan.

Otong berupaya mendekat untuk mengetahui keadaan, lalu berinisiatif untuk membalikkan badan korban. Rupanya korban sudah tidak bernapas lagi.

Otong yang tidak mengetahui identitas korban segera melapor ke Bapak Karsid, seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Rancah.

Pihak kepolisian dibantu tim medis yang tiba di lokasi pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Tim medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban yang diketahui bernama Saripin itu.

Kuat dugaan, Saripin terkena serangan jantung dan meninggal dunia sebelum terjatuh dari motor.

BACA JUGA: Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Genteng Terperosok ke Jurang di Langkap Haji

Kepolisian dibantu warga sekitar melakukan proses evakuasi dan langsung mengantarkan jenazah ke rumah duka yang berada di Dusun Gertengah, Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,948FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan