Xiaomi Siapkan Redmi 7 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya!

0
Hp Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi 6 Pro. (IST/NET)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Sebuah handphone Xiaomi terbaru yang diharapkan akan menjadi generasi penerus Redmi 6 Pro atau Mi A2 Lite telah resmi mengantongi sertifikasi China Compulsory Certification (3C).

Memiliki nomor model Xiaomi M1906F9SG, handset ini kemungkinan akan diresmikan sebagai perangkat Xiaomi Redmi 7 Pro di pasar Cina, dan dirilis dengan sebutan Mi A3 Lite untuk pasar global.

Tidak ada banyak fitur maupun spesifikasi yang diungkap situs regulasi, namun terungkap bahwa hp Redmi 7 Pro ini dikonfirmasi situs bakal hadir dengan pengisian daya 5V/2A 10W.

Menurut spekulasi bocoran yang beredar, Xiaomi Redmi 7 Pro diharapkan akan ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 710 atau Snapdragon 712, triple kamera belakang dengan lensa utama 48MP.

Selain itu, handphone juga diharapkan akan ditenagai baterai berkapasitas yang lebih kecil yakni 3.300 mAh dibanding sang pendahulu, Redmi 6 Pro yang menggendong baterai 4.000 mAh.

Menyoal harga, berkaca pada Redmi 6 Pro, model terendah 3GB/32GB ditawarkan banderol INR10.999 atau sekitar Rp2.2 jutaan. Jadi, harga hp Redmi 7 pun diharapkan akan dipatok tak jauh beda dari pendahulu.

Selanjutnya, dalam beberapa waktu ke depan, Redmi 7 Pro atau Xiaomi Mi A3 Lite ini diharapkan akan tampil dalam bocoran yang akan mengungkap spesifikasi lebih rinci.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here