Rabu, 30 September 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Korban Pulang dari Pangandaran, Ini Kronologi Kecelakaan Pertigaan Cisaga

Korban Pulang dari Pangandaran, Ini Kronologi Kecelakaan Pertigaan Cisaga

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas mengenaskan usai tergilas truk trailer di pertigaan Cisaga, Rabu (19/6/2019) kemarin.

Berdasarkan data dati Satlantas Polres Ciamis, ketiga korban dalam insiden kecelakaan pertigaan Cisaga adalah Aris, Yuli, dan Arhab (2), warga Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Sedangkan pengemudi truk trailer dalam kecelakaan di pertigaan Cisaga adalah warga Pamotan Kabupaten Rembang bernama Teguh Yulianto.

Kejadian bermula ketika Yamaha Nmax E 6671 UQ datang dari arah Banjar hendak berbelok ke arah Rancah. Hanya saja ketika hendak belok ke arah Rancah, diduga pengendara ragu-ragu.

Dari belakang, datang truk trailer menyenggol bodi belakang motor hingga terjatuh. Selanjutnya, ketiga korban kecelakaan maut pertigaan Cisaga terlindas bagian depan truk trailer tanpa muatan tersebut.

“Ketiga korban hendak pulang ke Majalengka setelah liburan dari Pangandaran. Sebetulnya mereka itu rombongan, motor yang pertama sudah menyeberang, namun korban belum. Ketika hendak menyeberang ke arah Rancah, motor korban terserempet truk trailer,” terang Kanit Lakalantas Satlantas Polres Ciamis Iptu Aan Supriatna, dilansir Detik.

Adapun dikatakan Toyib, tukang ojek di sekitar lokasi kejadian, kondisi korban kecelakaan maut di pertigaan Cisaga cukup mengenaskan.

Menurut Toyib, korban perempuan dan anak kecil remuk pada bagian badan, sedangkan korban laki-laki luka pada bagian kepala.

“Tak tega melihat korban, kondisinya mengenaskan. Kabarnya, mereka itu satu keluarga mau pulang ke Majalengka dari Pangandaran. Pulangnya mungkin mau lewat Rancah, tapi kelihatannya ragu-ragu saat hendak belok,” terang Toyib.

Sebelumnya, kecelakaan maut di Cisaga ramai jadi perbincangan netizen usai dibagikan oleh akun Facebook Info Cisaga.

“Laka lantas, terjadi di pertigaan cisaga sebuah motor tertabrak mobil truk trailer, 3 korban satu keluarga ayah,ibu dan anak langsung meninggal di tempat. Kronologi kejadian diguga Sebuah motor dari arah banjar akan belok ke arah rancah ketika di pertigaan cisaga tertabrak dari belakang oleh mobil truk trailer .. #lakalantas #incisaga”, tulis akun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,938FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan