Jumat, 25 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ungkap Pernah Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh...

Ungkap Pernah Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh Diri

Berita Selebriti, RANCAH POST – Siapa yang gak kenal dengan musisi muda Kevin Aprilio, yang merupakan putra dari pasangan Addie MS dan Memes.

Lama tak aktif di blantika musik Indonesia, Kevin kembali menjadi perbincangan hangat lantaran ia dikabarkan berseteru dengan rekan satu bandnya. Kevin disebut-sebut mempersulit pembayaran honor vokalis band yang digawanginya Vierratale, Widy Soediro Nichlany.

Nggak cuma itu saja, dalam sebuah acara talkshow, Widy juga menuding Kevin Aprilio menghalangi langkahnya untuk bisa bersolo karier.

Belum reda pemberitaan soal ini, Kevin pun kembali membuat geger dunia maya gara-gara kisah masa lalunya yang tidak banyak diketahui orang. Musisi 29 tahun itu baru saja membuat pengakuan soal dirinya yang pernah terlilit hutang hingga belasan miliar Rupiah.

Musibah tersebut bahkan hampir membuat dirinya putus asa dan ingin bunuh diri. Kisah itu terungkap melalui unggahan Instagram pribadinya @kevinaprilio pada Rabu (19/6).

Sepintas tidak ada yang aneh dari postingan Kevin Aprilio itu lantaran hanya menampakkan potretnya bersama sang kekasih, Vicy Melanie.

Akan tetapi tak disangka sebuah kisah memilukan ditulis olehnya di kolom caption. Siapa sangka, Kevin yang dikenal sebagai musisi sukses lewat managemennya Aprilio Kingdom itu ternyata pernah terlilit hutang dalam jumlah fantastis sekitar 4 tahun lalu.

Nggak tanggung-tanggung, nominal hutangnya mencapai Rp 17 miliar. Usut punya usut,ternyata Kevin terlilit hutang hingga Rp 17 miliar lantaran merugi di bisnis saham.

Tak pelak hal itu membuatnya harus menggadaikan semua hasil usahanya sebagai musisi untuk menutupi kerugian. Ia sampai menjual rumah hingga mobil sport Ferrari 430 yang diperolehnya selama berkecimpung di dunia musik.

Harus menanggung beban yang begitu berat di usia muda, tak pelak hal itu membuat Kevin Aprilio depresi hingga sempat ingin bunuh diri. Beruntung, niat itu akhirnya diurungkan berkat dukungan orang-orang terdekatnya, khususnya kedua orang tuanya dan sang kekasih.

Tak banyak yang tahu, Vicy Melanie ternyata merupakan sosok yang setia mendampingi Kevin Aprilio selama masa-masa terpuruk 4 tahun lalu. Inilah yang lantas membuat Kevin akhirnya mantap untuk menikahi model berusia 26 tahun tersebut.

unggan Kevin Aprilio
unggan Kevin Aprilio

Sontak, unggahan Kevin itu pun membuat geger para netizen, khususnya para penggemar yang tidak menyangka sang idola menyembunyikan masalah seberat ini dari publik.

wayan.widyatama, “Yes, kadang hidup itu seperti roda yg berputar, kadang di atas kadang di bawah, intinya jangan lupa selalu bersyukur 🙏”

aanstory, “Kevin Aprilio seorang yg menginspirasi dan salah satu orang yg paling berjasa di karir dan hidup gue. Dia jenius dan ambisius. Terimakasih sudah membuka jalan buat gue broo. Berkah buat lo brooo 👍👌 😇”

BACA JUGA: Tiga Tahun Pacaran, Kevin Aprilio Lamar Kekasih saat Liburan di Korea

rarasikopalupi, “Spechlees banget bacanya, keren pak kevin. Sekarang sudah bisa sukses seperti ini, dan terus sukses selalu ya pak, lancar terus sampai hari h dengan bu vicy. Subhanallah pelajaran yg dangat berharga 😭🙏🏻”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan