Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti 8 Bulan Dalami Agama Islam, Deddy Corbuzier Siap Ucap Dua Kalimat Syahadat...

8 Bulan Dalami Agama Islam, Deddy Corbuzier Siap Ucap Dua Kalimat Syahadat 21 Juni 2019

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah mendalami Islam, presenter kenamaan Deddy Corbuzier akan mengucap dua kalimat syahadat pada Jumat, 21 Juni 2019.

Bapak satu anak ini pun telah mengisyaratkan kalau dirinya akan berpindah keyakinan menjadi muslim. Ia banyak bertanya pada guru spiritualnya, Gus Miftah.

Lalu mengapa Deddy memilih tanggal tersebut? Atau Deddy memilih Jumat sebagai hari yang disebut berkah bagi pemeluk agama Islam?

Gus Miftah mengatakan tanggal tersebut dipilih karena di tanggal itu jadwalnya kosong sehingga Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat di tanggal tersebut.

“Ya tanggal 21 bukan karena apa, karena jadwal saya kosongnya tanggal segitu”, kata Gus Miftah saat dihubungi melalui telepon.

Rencananya Deddy akan dibimbing oleh Gus Miftah dalam mengucap dua kalimat syahadat. Hal tersebut akan berlangsung di salah satu pondok pesantren Gus Miftah di kawasan Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA: Segera Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Setelah Jadi Mualaf Deddy Corbuzier akan Lakukan Hal Mulia ini

Gus Miftah sendiri belum bersedia untuk membicarakan semuanya. Ia mengaku akan menemui Deddy Corbuzier terlebih dulu sebelum menjadi mualaf.

Sebelumnya memang santer terdengar kabar kalau bapak satu anak ini akan masuk Islam dan akan membantu kaum marjinal ketika dirinya telah menjad mualaf nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan