Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Screenshot Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom, Mudah!

Cara Screenshot Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom, Mudah!

Cara Screenshot, RANCAH POST – OPPO secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka di pasar Indonesia, tak tanggung-tanggung mereka memboyong dua smartphone rakitan anyar mereka sekaligus.

Kedua smartphone yang tergolong dalam lini Reno Series tersebut adalah Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom.

Lain halnya dengan produk lini smartphone OPPO generasi sebelumnya yang terfokus pada kemampuan selfie. Oppo Reno Series ini memadukan teknologi fotografi kekinian dengan balutan desain yang sangat mewah.

Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom sama-sama mengusung konsep layar full view, yang menjadi pembeda adalah Oppo Reno memiliki dimensi layar 6.4 inci sedangkan Reno 10x Zoom dianugrahi dimensi layar seluas 6.6 inci.

Untuk jenis layarnya, Oppo memasangkan jenis layar OLED pada kedua produk terbarunya ini. Tak cuma itu layar dari Oppo Reno Series ini juga sudah dilapisi dengan pelindung kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6.

Oppo Reno akan dijual perdana pada tanggal 22 Juni 2019 dengan banderol harga Rp7.999.000. Sementara Reno 10x Zoom yang dipasangi harga Rp12.999.000 akan mulai dijual mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2019.

Kehadiran Oppo Reno Series di Indonesia memunculkan beberapa pertanyaan, termasuk salah satunya adalah cara melakukan pengambilan gambar screenshot.

Sama seperti judul, Rancah Post tidak akan mengulas tuntas jeroan dari kedua smartphone terbaru Oppo tersebut, melainkan akan membahas tentang cara screenshot Oppo Reno dan Reno 10x Zoom.

Cara Screenshot Oppo Reno dan Reno 10x Zoom

Cara untuk melakukan screenshot di Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom bisa menggunakan salah satu cara yang hampir bisa digunakan semua ponsel berbasis Android.

1. Pertama, arahkan layar pada area yang hendak Anda screenshot.

2. Apabila sudah Anda tentukan, secara bersamaan tekan dan tahan Tombol Power + Volume Down selama beberapa saat.

Cara Screenshot Oppo Reno 10x Zoom
Cara Screenshot Oppo Reno 10x Zoom. (IST/NET)

3. Jika layar berkedip dan muncul bunyi rana kamera, itu artinya Anda sudah berhasil melakukan screenshot.

4. Untuk melihat hasilnya, bisa langsung Anda cek di Folder Gallery.

Bagaimana cukup mudah bukan cara melakukan screenshot di layar Oppo Reno dan Reno 10x Zoom? Semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.

Apabila Anda masih kurang paham, Anda bisa menanyakannya pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,161FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan