Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kondisinya Mengkhawatirkan, Istri Agung Hercules Ungkap Penyakit yang Diderita Suami

Kondisinya Mengkhawatirkan, Istri Agung Hercules Ungkap Penyakit yang Diderita Suami

RANCAH POST – Seperti yang kita ketahui kondisi terkini Agung Hercules sangat mengkhawtirkan setelah dirinya mengidap sebuah penyakit.

Dan pada Minggu (16/6) siang, Isa Wahyu Prastantyo atau yang lebih dikenal sebagai Isa Bajaj mengejutkan publik melalui postingannya.

Dalam postingan tersebut nampak Isa dan juga Sinyorita tengah menjenguk Agung di sebuah kamar rumah sakit. Yang, lebih mengejutkannya lagi adalah, Agung Hercules memiliki penampilan yang berbeda dari ia yang biasanya.

Pria yang dulunya berbadan kekar itu nampak duduk di atas ranjang rumah sakit dengan kepala plontos dan badan yang lebih kurus.

Padahal, Agung dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor dengan rambut gondrong dan badannya yang kekar. Foto yang diunggah oleh Isa, melalui akun instagramnya @isa_bajaj itu dibubuhi caption doa untuk kesembuhan sahabatnya tersebut.

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas”, tulisnya.

Saat foto itu baru diposting, publik dibuat bertanya-tanya tentang penyakit apa yang tengah dihadapi oleh Agung Hercules, hingga ia kini mempunyai penampilan yang jauh berbeda dari biasanya.

Setelah istri Agung Hercules terpantau menjawab salah satu komentar di akun instagram miliknya, baru diketahui fakta mengejutkan.

Sang istri, Mira Rahayu membeberkan penyakit yang diderita oleh suaminya. Melalui balasan komentar, Mira mengabarkan, Agung menderita kanker otak jenis Glioblastoma. Semakin mengejutkan lagi bahwa ternyata kanker otak yang diderita oleh Agung sudah sampai di stadium 4.

“@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh….”, tulis Mira Rahayu di akun Instagram miliknya.

Glioblastoma sendiri merupakan sejenis kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit. Kanker ini biasanya dimulai di serebrum, bagian otak terbesar pada orang dewasa.

Glioblastoma termasuk dalam subkelas glioma, yang memiliki subklasifikasi glioma sesuai tipe sel sebagai berikut: glioblastoma, ependimoma, meduloblastoma, oligodendroglioma, dan kista koloid.

Peter, Manajer Agung Hercules menyebut, kini Agung tak lagi dirawat di RSUD Tangerang. Namun, ia mengaku tidak mengetahui kabar terkini Agung.

BACA JUGA: Jatuh Sakit, Kondisi Agung Hercules Sekarang Mengkhawatirkan

Peter mengaku tidak mengetahui kabar terkini Agung karena keluarga Agung-lah yang kini mengurus artisnya itu. Saat ditanya lebih lanjut mengenai kondisi Agung, Peter pun belum dapat menjawab dengan rinci seperti apa keadaan artisnya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan