Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Cowok ini Jadi Penghulu di Pernikahan Kucing, Mas Kawinnya Nggak Disangka

Cowok ini Jadi Penghulu di Pernikahan Kucing, Mas Kawinnya Nggak Disangka

RANCAH POST – Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam kehidupan seseorang yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Supaya menjadi momen yang tak terlupakan, setiap pasangan selalu mempersiapkan momen akad nikah mereka dengan maksimal.

Selain mahar dan segala perintilannya, yang paling penting tentu saja ada sosok yang diajak nikah. Selain itu, saksi serta penghulu juga nggak kalah penting supaya pernikahan sah.

Namun kalau itu pernikahan manusia. Tapi bagaimana jadinya jika yang menikah merupakan sepasang kucing dan yang menikahkannya majikannya?

Dan pria ini benar-benar melakukannya. Dalam video unggahan Eris Riswandi belum lama ini tampak seorang pria menikahkan kucing peliharaannya.

Ia yang bertindak sebagai penghulu pada ‘pernikahan’ itu tampak menggendong dua kucing, satu berwarna putih dan satu lagi abu-abu.

Sementara itu ada dua kucing lagi disana yang bertindak sebagai saksi. Saat menggendong dua kucing peliharaannya, pria itu mengucapkan sumpah pernikahan kucing bernama Momo dan Jenong ini.

Layaknya manusia, pernikahan itu juga ada mas kawinnya. Dalam video itu disebutkan kalau dua kucing tersebut menikah dengan mas kawin seperangkat pasir.

“Malam ini saya akan nikahkan, Momo dengan Jenong, dengan mas kawin separangkat pasir untuk boker dibayar tunai”, ucap cowok itu.

Setelah berkata seperti itu, pria tersebut kemudian menanyakan kepada dua kucing sebagai saksi, apakah pernikahan itu sudah sah atau belum.

Meskipun para kucing itu tidak bereaksi apapun, tapi cowok itu asal menyimpulkan kalau pernikahan tersebut sah-sah saja.

Di akhir aksinya, pria itu kemudian memeluk Momo dan Jenong yang telah resmi menikah dan memberikan ucapan selamat.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 18 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mak Ucok, “Biarin deh disebut gila. Yg penting penyayang kucing.”

Desy Lestari, “Penghulu ny udah nikah blom itu..udah jdi penghulu nikahin mpus ny😂😂”

BACA JUGA: Pakai Jas Rapi Bak Orang Kantoran, Profesi Pria ini Nggak Disangka

Winasantana Abdulah, “Emang terkadang kita bertingkah seperti orang gila klu sudah cinta sm anabul”

Alendra Ardivari, “Itu 2 kucing yg jd saksi.bs aje deh kyk ngerti tugas nye…wakakakakak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan