Video Hubungan Badan Pelajar SMK Bulukumba Viral, Pemain Perempuan: ‘Janganko Kasih Nyala Blitznya’

0
Video Hubungan Badan Pelajar SMK Bulukumba Viral Pemain Perempuan Janganko Kasih Nyala Blitznya 1
Video Hubungan Badan Pelajar SMK Bulukumba. (IST/TWITTER)

RANCAH POST – Belum lama ini, media sosial diramaikan dan viral dengan beredarnya sebuah video hubungan suami istri pelajar SMK di Bulukumba.

Dalam video panas pelajar SMK Bulukumba dengan durasi sekitar 30 detik tersebut, pelaku perempuan masih mengenakan seragam sekolah berwarna biru dan jilbab berwarna putih.

Nampaknya, video pelajar SMK Bulukumba viral itu direkam di dalam ruangan kelas. Video itu pun ada yang memberi judul skandal blitz handphone.

Ada juga yang menamai video itu dengan video janganko kasih nyala blitznya yang diambil dari ucapan si perempuan ketika berhubungan badan dengan lelaki yang diduga pacarnya.

Dengan beredarnya video viral jangan nyalakan blitznya tersebut, aparat Polres Bulukumba kini sedang melakukan penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra menuturkan, kedua pelajar SMK Bulukumba viral itu sedang dalam proses pemeriksaan penyidik.

“Hasil pemeriksaan awal, pelajar laki-laki dan perempuan yang ada dalam video viral itu mengaku berpacaran,” ujar Bery.

Kedua pelajar SMK Bulukumba viral itu melakukan hubungan laiknya suami istri itu di dalam kelas ketika pelajar lainnya sudah pulang.

“Videonya direkam menggunakan HP milik pelajar laki-laki. Untuk motif dia menyebarkan video tersebut masih dalam penyelidikan, nanti akan dirilis kalau penyelidikan sudah selesai,” kata Bery.

Semenjak video viral Bulukumba beredar, pihak sekolah langsung memberikan sanksi berupa skorsing selama proses penyelidikan.

“Anggota kami sudah menemui kepala sekolah dan mendapat informasi bahwa kedua pelajar sudah mendapat sanksi, kedua pelajar itu juga mengakui perbuatannya,” tutur Bery.

Dalam kasus penyebaran video mesum pelajar SMK di Kabupaten Bulukumba tersebut, polisi berencana menerapkan pasal pidana pelanggaran UU ITE.

“Untuk sementara pelanggarannya terkait undang-undang ITE. Tim masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelajar tersebut, hasil utuhnya nanti akan kita rilis,” tandas Bery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here