Bikin Jiwa Misqueen Bergejolak, Polwan ini Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis

0
Bikin Jiwa Misqueen Bergejolak Polwan ini Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis
Bikin Jiwa Misqueen Bergejolak Polwan ini Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis

RANCAH POST – Setiap pasangan pasti ingin hubungan yang mereka jalani bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Namun untuk mewujudkan itu semua bukan hal mudah.

Dibutuhkan kesiapan yang benar-benar matang, baik dalam hal kesiapan diri kedua mempelai maupun materi yang memang dibutuhkan untuk menggelar acara pernikahan.

Terlebih jika pujaan hati yang dipersunting berasal dari daerah Sulawesi yang memang mewajibkan pria untuk memberi uang panaik dengan jumlah tak sedikit.

Dan baru-baru ini di media sosial viral lamaran mahal yang terjadi di Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Seorang gadis bernama Iin Aaiska Sharir, di lamar oleh seorang pria dengan uang Rp 300 juta, 1 hektar tanah 1 stel emas, 1 ton beras dan kuda 1 ekor.

Dalam foto unggahan akun @makassar_iinfo tampak Iin yang mengenakan baju hijau senyum sumringah menghadap kamera sambil menunjukkan cincin dan sejumlah uang yang ada di pangkuannya.

Iin sendir merupakan seorang polisi wanita, sedangkan calon suaminya yang tidak diketahui namanya belum diketahui bekerja apa.

“Pernikahan mahal kembali terjadi, kali ini di Kab Bantaeng, Sulawesi Selatan. Seorang wanita bernama Iin Ariska Sharir di lamar oleh seorang pria berupa uang panaik 300 juta, 1 hektar tanah, 1 stell emas, 1 ton beras dan kuda 1 ekor.
.
Lamaran itu di langsungkan Bonto lebang, Kec Bisappu, Kab Bantaeng Sulawesi Selatan.”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Polwan Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis
Polwan Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis

Potret Polwan yang dilamar dengan uang panaik fantastis itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

yunitology, “Tp masih tetep diketawain jepit rambutnya nagita slavina 🤣”

naraciaga, “Jiwa misqueen ku bergetar 😭”

nurfadillahburhan02, “Bukan seberapa tinggi panaiknya tapi seberapa serius lelaki mampu menghalalkannya🤩😎”

BACA JUGA: Pernikahan Mahal Kembali Terjadi, Wanita di Kabupaten Maros Dilamar dengan Uang Panaik Berjumlah Fantastis

lactobaccilus, “Apalah dayaku yg panaik murah, tp masih saja blm laku2 😭”

mrshendi2410, “sah2 aja sih kalo mampu dan ikhlas yaaaaaa…. ikhlas itu yg susah, tar kalo brantem di ungkit2 kan asyem rasanya 🤣🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here