Beranda Kata Ucapan Menanti Datangnya Lebaran, Ini Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019

Menanti Datangnya Lebaran, Ini Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019

0
Menanti Datangnya Lebaran Ini Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019
Ilustrasi. (IST/NET)

RANCAH POST – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang dinantikan setiap Mulsim setelah satu bulan lamanya menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Sudah menjadi kebiasaan, antara satu Muslim dengan Muslim lainnya, baik itu kepada keluarga, kolega, teman, atau pasangan, menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 bisa disampaikan tak hanya ketika saling berkunjung, namun juga bisa melalui media sosial. Terlebih, jika jarak memisahkan.

Tak perlu bingung memikirkan kata ucapan Idul Fitri 2019. Pasalnya, ucapan lebaran ini sudah banyak berseliweran di dunia maya.

Tapi untuk memudahkan kalian menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Rancah Post sudah menghimpunnya untuk kalian.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2020

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tidak ada yang lebih hebat dari berkah Allah. Tidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!

Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

Bukan itu saja, ada juga ucapan Hari Raya Lebaran 2019 dalam bentuk pantun sebagai bentuk permintaan maaf seperti berikut ini.

Kecubung batu dari Kalimantan;
Disanding elok dengan berlian.
Berhubung sudah masuk waktu Lebaran;
Salah dan Khilaf mohon dimaafkan.

Kembang melati sungguhlah indah;
Ditengah taman jadi hiasan.
Harum Lebaran tercium sudah;
Khilaf dan salah mohon dima’afkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here