Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Redmi K20 Diotaki Snapdragon 730, Akan Tersedia Pilihan Warna Biru

Spesifikasi Redmi K20 Diotaki Snapdragon 730, Akan Tersedia Pilihan Warna Biru

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTXiaomi diharapkan akan meluncurkan ponsel flagship Redmi K20 pada Selasa, 28 Mei 2019. Sejalan dengan hari peluncuran yang tinggal menghitung hari, handset terungkap akan tersedia dalam pilihan warna biru dan mempekerjakan chipset Snapdragon 730.

Dalam bocoran poster yang baru-baru ini santer beredar di internet, menegaskan bahwa Xiaomi Redmi K20 akan diotaki chipset Snapdragon 730. Chipset yang sama seperti diadopsi oleh Samsung Galaxy A80.

Seperti diketahui, chipset anyar dengan fabrikasi 8nm besutan Qualcomm ini pertama kali diperkenalkan bulan April lalu bersamaan dengan kehadiran Snapdragon 665 dan Snapdragon 730G.

Tak hanya chipset, poster yang dipajang di Mi Store juga mengungkapkan bahwa hp Redmi K20 akan ditawarkan dalam varian warna biru. Ini merupakan warna kedua setelah merah yang terungkap beberapa hari lalu.

Poster juga dengan gamblang memperlihatkan bahwa handphone Xiaomi Redmi K20 akan mengusung fitur kamera selfie dengan mekanisme pop-up, desain bezel yang tipis tanpa ternoda poni.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi K20
Bocoran spesifikasi Redmi K20. (IST/WEIBO)

Spek Redmi K20 selain chipset juga terungkap dalam poster, antara lain fitur kamera utama beresolusi 48MP dan ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sebelumnya Xiaomi juga telah mengkonfirmasi bahwa Redmi K20 akan dilengkapi triple kamera belakang dengan kemampuan rekam video slow motion pada kecepatan 960 fps, sensor sidik jari bawah terbaru, DC Dimming dan Game Turbo 2.0.

Selain model standar, vendor smartphone asal Cina itu juga diharapkan akan memperkenalkan versi high-end berkekuatan chipset flagship Snapdragon 855, yakni Redmi K20 Pro.

Untuk urusan banderolnya sendiri, harga hp Xiaomi Redmi K20 ini diharapkan akan dilepas pada nominal mulai CNY2.599 atau setara sekitar Rp5.4 jutaan (kurs hari ini).

Bocoran lain telah mengabarkan bahwa K20 akan dijual di pasar lain namun akan memiliki nama yang berbeda. Menurut sebuah blog asal Polandia, Spider Web, perangkat akan masuk Polandia di bawah Xiaomi.

Untuk pasar tersebut, Redmi K20 akan hadir dengan sebutan atau nama baru yakni Xiaomi Mi 9T, sedangkan untuk Redmi K20 Pro sendiri akan diboyong dengan nama resmi Mi 9T Pro.

Xiaomi Mi 9T sempat tercium pekan lalu di situs sertifikasi Thailand dan Singapura. Ini pertanda bahwa Polandia tidak akan menjadi satu-satunya negara dimana Redmi K20 akan dirilis resmi sebagai Mi 9T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan