Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Demi Lebaran Bersama Anak, Bapak Ini Kayuh Sepeda dari Jogja ke Bogor

Demi Lebaran Bersama Anak, Bapak Ini Kayuh Sepeda dari Jogja ke Bogor

RANCAH POST – Mudik sebelum atau selepas lebaran sudah mejadi rutinitas tiap tahun bagi mereka yang merantau.

Namun tak sedikit pula di antara mereka yang tak bisa mudik, entah itu karena ada pekerjaan, tak cukup uang untuk pulang ke kampung halaman, atau karena jarak yang jauh.

Itulah yang dialami bapak ini, sang anak tak bisa pulang menemuinya tahun lantaran sedang merantau di Bogor.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan tekadnya agar bisa berlebaran dengan sang anak. Dengan mengayuh sepeda, bapak yang tidak disebutkan namanya itu memilih mengunjungi anaknya yang ada di Bogor.

Dari foto yang dibagikan Yuni Rusmini, dalam sepeda pria itu tertulis kalau ia hendak mengunjungi anaknya dari Jogja menuju Bogor.

Berikut postingan Yuni sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Momen mudik lebaran tahun ini sudah di mulai gaeeees…😢😢😢 Bapak nekad bersepeda onthel dari jogja ke Bogor , demi bisa lebaran Bersama anak. YG Mana anak nya merantau ke Bogor tidak bisa mudik ke jogja untuk lebaran.

Bapak ini dari jogja mengayuh Sepeda onthel katanya pengin lebaran Bersama anaknya di Bogor. Alsnnya knp mlh bapak YG mendatangi anaknya sampai begitu. Karena anaknya merantau ke Bogor ,nggak bisa mudik ke jogja lebaran tahun ini.

Masya Allah….klu ini benar ” nyata 😢😢😢 . sungguh luar biasa 👍👍👍 Cinta Dan sayang bapak harus berjuang demi pengin lebaran Bersama anaknya.❤️❤️👍👍 #Smg bisa lebaran dgn anaknya ya Pak…Amin yarroballalamin 🙏 🙏 #yunirusmini fb #noted Ada YG ketemu bpk ini di Kendal kemarin , mgkn sekarang di pekalongan atau dlm perjalanan arah ke situ. Atau bila Ada YG ketemu bisa cerita dong…. Sampai dmn , syukur di fotoin ya 🙏”

Ramai-ramai netizen mengomentari aksi seorang bapak mudik dengan sepeda demi lebaran dengan anaknya tersebut.

Tak sedikit netizen iba dengan bapak tersebut dan mempertanyakan kenapa sang anak tak memberi saja ongkos agar mereka bisa bertemu.

Bang Kurniawan Bektim II: “Kenapa gk d kasih ongkos aja buat k rmh anak nya..gmna anak nya tu..kasihan klu naik sepeda jarak nya jauh..”

Meski demikian, netizen lainnya mendoakan supaya bapak kayuh sepeda dari Jogja ke Bogor demi lebaran dengan sang anak itu selamat sampai tujuan.

Arty Pratama: “Semoga si bapak diberi kelancaran,kesehatan dan keselamatan hingga bertemu dengan anaknya,apapun alasannya yg pasti kasih sayang bapak ini terhadap anaknya sangatlah besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan