Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Meme THR Kocak Bikin Ngakak Buat Nyairin Perasaan yang Resah Menunggu

Meme THR Kocak Bikin Ngakak Buat Nyairin Perasaan yang Resah Menunggu

RANCAH POST – Pasti sekarang ini banyak para pekerja yang lagi nunggu Tunjangan Hari Raya (THR) turun dari atasnya untuk bekal pulang kampung nanti.

Momen ini biasanya menjadi konten empuk orang-orang untuk membuat meme THR kocak yang dapat menghibur.

Mulai dari yang ngenes hingga yang bikin ngakak pun ada. Tentunya hal itu dibuat agar rasa was-was menunggu bisa sedikit mencair.

Nggak jarang meme THR ini juga dijadikan sebagai kode terhadap atasan agar segera memberikan tunjangan hari raya mereka.

Bukan hanya untuk bekal pulang kampung saja, tapi sebagian orang menggunakannya untuk membeli keperluan lebaran, seperti baju.

BACA JUGA: Kumpulan Meme THR Lucu Siap Ngocok Perut Kamu yang Lagi Galau Nunggu Bekal Pulkam Cair

Dan berikut ini Rancah Post telah menghimpun meme THR kocak dari berbagai sumber di internet yang cocok dibuat status di media sosial.

Meme THR Kocak

THR papa buat nyari mama baru.

buat nyari mama baru
buat nyari mama baru

Ke mall cuma bisa ngelus doang.

cuma bisa ngelus
cuma bisa ngelus

THR masih dalam perjalanan, gan!

dalam perjalanan
dalam perjalanan

Di gas poll om.

gaspol om
gaspol om

Hayo, mau yang mana?

hayo mau yang mana
hayo mau yang mana

Jangan bilang mau pinjam duit.

jangan bilang mau pinjam duit
jangan bilang mau pinjam duit

Ke Matahari cuma bisa mantau doang.

ke matahari cuma bisa mantau
ke matahari cuma bisa mantau

Mau yang mana?

mau yang mana neng
mau yang mana neng

Pilih THR yang mana?

pilih THR mana
pilih THR mana

Sakitnya tuh disini.

sakitnya tuh disini
sakitnya tuh disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan