Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Penumpang Heboh Dengar Suara Desahan dalam Kereta yang Dinaiki

Penumpang Heboh Dengar Suara Desahan dalam Kereta yang Dinaiki

RANCAH POST – Tak hanya di Indonesia, kereta juga menjadi salah satu transportasi andalan di beberapa negara karena dianggap lebih cepat dan terhindar dari kemacetan.

Oleh karenanya nggak heran jika kereta selalu dipadati para penumpang, terlebih di jam masuk dan pulang kerja.

Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan suasana heboh penumpang kereta di London.

Bagaimana tidak, penumpang kereta South Western Railway ini dihebohkan dengan suara desahan dari alat pengeras suara di kereta tersebut.

Ternyata suara tersebut berasal dari film dewasa yang ditonton oleh sang masinis. Hal itu terjadi lantaran sang masinis lupa mematikan alat pengeras suara usai memberitahu informasi keterlambatan.

Tampak dalam video yang beredar sejumlah penumpang tertawa mendengar suara desahan yang berasal dari pengeras suara itu.

Diketahui, kejadian yang menghebohkan para penumpang itu terjadi pada 10 Mei lalu di kereta South Western Railway, London.

Video yang mendengarkan suara desahan dari film dewasa itu sendiri diambil oleh salah seorang penumpang kereta tersebut.

Disana terdengar suara riuh para penumpang kereta yang membicarakan sang masinis karena lupa mematikan alat pengeras suara.

BACA JUGA: Rekam Sang Anak yang Sedang Menirukan Desahan Orangtua saat Bercinta, Aksi Ibu ini Tuai Kritikan

Selain itu, sejumlah penumpang lainnya tampak tak bisa menahan tawa mereka mendengar sesuatu yang menggelikan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan