RANCAH POST – Pasangan suami istri biasanya melakukan hubungan intim secara tertutup dan tersembunyi tanpa sepengetahuan anak-anak mereka.

Selain malu jika dilihat, takutnya jika dilakukan di depan anak-anak mereka nantinya akan menirukan kegiatan yang tak seharusnya dilakukan.

Namun bagaimana jadinya jika hubungan intim yang dilakukan didengar atau diketahui oleh sang anak, bahkan sampai ia menirukan suara orang tua yang sedang melakukan hubungan suami istri itu.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video bocah laki-laki yang menirukan suara orang tuanya yang sedang berhubungan intim.

Dalam video itu terlihat seorang bocah laki-laki yang memakai kaos dalaman berdiri sambil menirukan suara ibunya yang tengah bercinta.

Parahnya, sang ibu justru malah merekam dan menertawai anak yang menirukan kata-katanya saat sedang berhubungan intim dengan sang suami.

Video bocah yang menirukan suara orang tuanya saat sedang berhubungan badan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rhyusafitri, “Duhhh telanjang depan anak nya gak pantes apalagi begituan 😢 miris harus nya jadi org tua anak nya gak ngerti “malu”

khairinasyakila_h, “Jelas Mamaknya kurang edukasi tentang psikologi anak!!!! Gak baik itu, selamanya dia akan mengingat yg dia lihat dan dia denger”

raffasya_131, “Ga punya otak banget emak nya 🤦🏻‍♀️”

antiex_cafe, “Kyx mamax mmg ada kelainan,sgj ML didepan anak..astagfirullah…”

BACA JUGA: Tampilkan Adegan Tidak Pantas Seperti di Sinetron, Video Acara Pelepasan Siswa SMA Ini Tuai Kritikan

metyometz, “gue jijik dgr tawa emaknya, bukan tingkah anaknya. Ngeliat anaknya pengen nangis😭 ko bisa ya emaknya menganggap itu lucu🤬😢”

Share.

Leave A Reply