Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-Gara Snapchat Gender Swap, Cowok ini Nyaris Diputusin Ceweknya

Gara-Gara Snapchat Gender Swap, Cowok ini Nyaris Diputusin Ceweknya

RANCAH POST – Sekarang ini fitur terbaru di Snapchat Gender Swap tengah ramai di media sosial. Fitur tersebut dapat mengubah penampilan seseorang dalam sebuah gambar atau video.

Jika kalian perempuan maka bisa memiliki wajah laki-laki dengan filter tersebut dan begitu pun sebaliknya.

Ternyata filter gender swap dari Snapchat ini tak selalu menyenangkan. Seorang pria bernama Ryan Hill, yang berasal dari Crossford, Fife, Skotlandia, memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan saat main filter ini.

Gara-gara filter tersebut ia nyaris diputuskan oleh sang kekasih. Kala itu Ryan berniat untuk menjahili pacarnya, Melissa Dunsmore.

Ia mengirim snap ke Melissa dengan filter Gender Swap dan menyertakan sebuah caption jahil, “Aku menggunakan kaos pacarmu”, tulis Ryan dalam bahasa Inggris.

Tak disangka, Melissa yang menerima snap tersebut dari Ryan percaya bahwa yang ada di foto selfie itu benar-benar wanita asli.

“Yang benar saja? Jangan temui aku seusai kerja.

Mengapa perempuan lain bisa menggunakan kaosmu? Kamu akan aku blok”, balas Melissa.

Sadar ternyata kejahilannya itu menjadi sebuah hal yang serius, Ryan pun langsung mencoba menjelaskan bahwa foto selfie itu adalah dirinya sendiri menggunakan filter Snapchat.

“Terserah. Pergi. Kamu tidak perlu datang ke sini seusai kerja. Itu nggak lucu Ryan, aku nggak mau bertemu kamu sekarang karna aku akan memukulmu tepat diwajahmu”, kata Melissa yang masih emosi.

Tak pantang menyerah, Ryan pun masih berusaha menjelaskannya. Ia memberi penjelasan bahwa ia menemukan filter tersebut dan mencobanya.

Tanpa pikir panjang, ia pun mengirim foto tersebut dan beranggapan bahwa Melissa akan sadar kalau sosok yang ada di foto itu adalah fotonya menggunakan filter.

BACA JUGA: Buat Video Pakai Filter Snapchat, Perubahan Wajah Macho Cowok ini Bikin Kaget

Tapi sayang, ternyata sang kekasih justru malah marah dan berpikir bahwa foto tersebut benar-benar foto wanita lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan