Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Temannya Gak Ikut Tarawih dan Malah Main, Perempuan ini Adukan ke Sosok...

Temannya Gak Ikut Tarawih dan Malah Main, Perempuan ini Adukan ke Sosok Tak Terduga

RANCAH POST – Selain sebagai salah satu bentuk ibadah di bulan Ramadhan, salat tarawih juga dijadikan sebagai ajang untuk bertemu dengan teman yang sudah lama tak berjumpa.

Mulai dari teman saat kecil hingga sahabat lama yang terpisahkan karena kesibukan aktivitas masing-masing yang padat.

Jika biasanya bertemu di masjid saat tarawih, ketika tak ada pasti dicari. Namun saat membuka sosial media, orang yang dicari ada update sedang main.

Kira-kira apa yang akan kalian lakukan jika melihat teman seperti ini? Salah seorang netizen ini memilih untuk mengadukan temannya yang tidak solat tarawih ke orang tuanya.

Wanita yang kontaknya dinamakan Ola Pii itu mengadukan awalnya mengomentari status temannya. Entah berniat serius melaporkan atau hanya bercanda, tapi ia malah ditantang oleh temannya.

Ternyata tantangan itu nggak main-main, Ola Pii langsung diberikan kontak ibu dari temannya yang diberi nama Bundaku. Ola sempat ragu karena foto kontak itu laki-laki, namun diyakinkan oleh temannya yang bernama Fahri ini bahwa itu foto ayahnya.

Benar saja, tidak lama kemudian Ola Pii mengirimkan foto tangkapan layar yang menandakan bahwa ia sudah chat ibunya Fahri.

Dalam screenshot itu wanita ini langsung to the point mengungkapkan jika Fahri tidak salat tarawih dan malah main.

Namun akhirnya wanita ini sempat curiga karena temannya tidak bergeming sama sekali saat sudah diadukan. Untuk menuntaskan rasa penasarannya, ia pun mencoba mencari nomor bundaku yang diberikan Fahri di Google.

Disitu ia baru sadar kalau sebenarnya ia saat itu sedang kena prank temannya sendiri. Setelah dicari di Google, nomor Bundaku itu milik tukang sedot WC, bukan nomor ibu Fahri.

Screenshot percakapan yang diunggah akun Twitter @ryxxfa itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 9 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@AllahHears, “Maaf tapi ini…. ngga lucu….. kasian tukang sedot wc nya hehehehehehe”

@simaniseu, “WKWKWKWK WOY ASTAGFKRULALAHH gblkkkk”

BACA JUGA: Terlalu Semangat Ikut Lomba, Bocah ini Lari ke Arah Tak Terduga sampai Bikin Penonton Heboh

@YourDooo, “kelakuan gue pas SD, kalo dimintain nomer hengpon sama anak SD sebelah pasti gue kasih nomer sedot wc”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan