Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gak Dikasih Uang, Pengamen Cilik ini Nyolot hingga Nantang Mau Ngasih Kembalian

Gak Dikasih Uang, Pengamen Cilik ini Nyolot hingga Nantang Mau Ngasih Kembalian

RANCAH POST – Tak semua orang di dunia ini beruntung bisa hidup serba berkecukupan dan mendapatkan pekerjaan yang layak serta gajih yang besar.

Karena hidup dalam keluarga yang serba kekurangan, nggak jarang anak-anak yang harusnya sekolah terpaksa harus bekerja demi membantu orang tuanya.

Karena tak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak lantaran usianya yang masih kecil, nggak jarang dari mereka memilih untuk mengamen, memulung hingga ngemis.

Meski terkadang kasihan, tapi tak sedikit pula aksi para pengamen cilik ini yang kadang membuat resah dan tak nyaman orang-orang disekitar.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengamen cilik yang meluapkan kekesalannya lantaran tidak diberi uang oleh warga.

Nggak cuma itu saja, bahkan pengamen cilik itu juga menantang untuk memberi kembalian jika warga tersebut tidak memiliki uang recehan untuknya.

Di video yang viral di media sosial itu awalnya memperlihatkan seorang pengamen cilik yang memulai aksinya dengan bernayanyi di hadapan pasangan sejoli.

Akan tetapi sang pria yang duduk dengan kekasihnya yang tiduran di pahanya itu menolak memberikan uang dengan berbagai alasan.

Tapi sang pengamen cilik itu justru tampak ‘nyolot’ saat pasangan tersebut tidak memberikan uang. Cekcok di antara mereka pun tidak terelakan.

Sementara itu kekasih pria tersebut tampak anteng tiduran di paha sang kekasih sambil memainkan ponsel miliknya. Diduga, peristiwa tersebut terjadi di kawasan wisata Kota Tua.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

nico_s210, “ini di kotu yak? ,kalo dikotu sering bener pengamen lewat ga lebih dari 5mnt, uda dikasi 1 temennya dateng, udah bilang maaf tapi maksa gitu harus bayar”

mohamadanggie_, “Masa ngamen kaya malak. Cari rejeki tuh yang ikhlas dek dasar”

BACA JUGA: Mengaku Bisa Dapat Rp 9 Juta Sebulan, Pengamen ini Diciduk Satpol PP

keitaokashii, “Iya suka kesel kalo pengamen maksa2 sering banget kaya gitu sekarang2 😣”

syhrlnam17, “sudah biasa difatahila sperti ini sudah tidak kaget saya sebagai warga bandan wkwkw”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,686FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan